You Now Here »

Bocah 10 Tahun Pimpin Demo Arab Saudi Ganjar Hukuman Mati Disalib Hingga Dimutilasi Jenasahnya  (Read 30 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rohan 212:
Kenapa Tuhan tidak bisa memilih seorang utusan kepada seseorang yang dipandang paling sempurna, sehingga tidak ada lagi celah baginya untuk dihujat dan dinista? Kenapa Tuhan tidak pernah menampakkan diri (atau kuasanya) agar orang berhenti meragukannya, atau setidaknya membuat banyak orang menjadi lebih yakin dan percaya akan keberadaannya? Kenapa harus selalu bersembunyi sehingga akan selalu memunculkan misteri akan keberadaannya? Kenapa menampakkan kuasanya hanya pada masa lalu di saat masyarakat masih berpola pikir dan berperi kehidupan yang primitif? Kenapa bukan saat sekarang, pada saat dunia sudah berubah oleh kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga (misalnya) kuasa tersebut bisa direkam atau divideokan dan diviralkan? Muncullah, dan selesaikan ini semua, jangan selalu bikin orang penasaran dan tidak pasti. Jangan biarkan orang saling membenci dan/atau bahkan saling membunuh hanya karena Engkau selalu bersembunyi di balik kerumunan orang bodoh dan dungu.....

TMP2:
Agama adalah kampanye terlama bagi para pemeluknya, karena hanya selesai pd saat ajal tiba.

Alexander David ™️ ✅:
Benar... orang purbakala yg berpikiran sederhana juga sudah bisa menyimpulkan adanya kekuatan lain yg ada di alam semesta ini. Makanya sejak dulu kala sudah ada yg namanya animisme, dinamisme. Orang jaman dulu kan sakti2 sob...

Misalnya di Tiongkok juga sudah ada Yin dan Yang, bersemedi untuk memperoleh tenaga Chi (tenaga dalam untuk ilmu kebal, penyembuhan, dll)... kekuatan apa itu ? Apakah itu hal yg natural atau supranatural ?

Alexander David ™️ ✅:
Itulah yg ngeselin... Tuhan maunya kita beriman, kalau sudah jelas buktinya gak perlu iman lagi.


Tapi segala sesuatu itu berpasangan. Kalau mau tahu sesuatu itu bisa pakai metode kebalikannya, yaitu membuktikan lawannya... Tuhan lawannya Setan... gampang membuktikan keberadaan si Setan, asal niat dan berani aja ????

Akbar-NM:
Sampai2 korupsi pun, pakai bahasa2 arab bahkan pakai isyarat dr ayat2 suci, dan mau menikah dgn yg gadis atau wanita lain pun isyarat pakai bahasa2 sana, hebat kan

Love NKRI:
Manusia yg mulia disisiNYA krn TAQWA, bkn Krn Suku apalagi Penampilan Agamis, isi Hati hny TUHAN yg tau.

Kaum Munafik itu berbahaya

TUgiyo:
Arab sping apanya sob...itu gerakan jadi arab winter karena ditunggangi gerakan radikal, ga ada yg sukses memakmurkan rakyat malah bawa penderitaan turun temurun.

Yaris Djami:
Saya nga ngerti seluruhnya tapi pendapat saya pemerintah Arab Saudi menerapkan hukuman yang cocok untuk bangsanya dalam memelihara keamanan negaranya (bukan maksud saya kasus anak ini karna saya tidak mengerti perkasus). Malah saya pikir Sadam Husein justru paling cocok memimpin Irak liat saja sesudah dia di gulingkan, apa jadinya dengan Irak sekarang...Kalau warga negara belum dewasa untuk berdemokrasi memang nga bisa dikasih kebebasan.

TUgiyo:
Dan tidak akan dewasa selamanya selama msh ada kaum radikal. Gimana mau dewasa alam berpikirnya. Kontrol hawa napsu aja kaga sanggup sampe harus main nutupin kaum hawa biar tdk terpancing napsunya.
Silahkan lihat negara2 maju yang mereka sebut tapir2 itu tdk ada larangan cara berpakaian tp  manusianya punya akal sehat untuk berpikir tingkat pelecehan seksual rendah, begitu kedatangan imigran dari arab dan afrika utara yg notabene pake aturan2 syariah segala...angka pemerkosaan dan pelecehan seksual melambung tinggi sampe negara seperti swedia perlu menghilangkan ras asal pelaku kejahatan seksual untuk menghindari gelombang anti immigrasi karena saking banyaknya pelaku dari ras2 tertentu tsb.

Syafei Gunawan:
Itulah akibatnya kalau membaca al Qur'an secara harafiah, jadi seperti burung beo

ASDFG:
Tulisan di atas hanya melihat atau menyampaikan adanya satu fenomena, lalu membuat kesimpulan. Suatu bentuk tulisan yang kerap kali muncul ketika mempetanyakan bagaimana hubungan islam dan dunia Arab secara sosial, budaya dan pemerintahan, khususnya di Arab Saudi, yang notabene tempat lahirnya agama itu dan sejak itu menetapkan Syariat Islam sebagai dasar bagi segala-galanya.

Artinya: kegamangan akan selalu meliputi setiap orang yang mempertanyakan efektivitas SI dari sisi kemanusiaan dan kemajuan peradaban di semua bidang kehidupan tanpa pernah disajikan pertimbangan secara filsafat moral dan hubungannya dengan teologi Islam itu sendiri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bocah 10 Tahun Pimpin Demo Arab Saudi Ganjar Hukuman Mati Disalib Hingga Dimutilasi Jenasahnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/bocah-10-tahun-pimpin-demo-arab-saudi-ganjar-hukuman-mati-disalib-hingga-dimutilasi-jenasahnya-wWrmyh7Hyt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: