You Now Here »

Jawaban Atas Tudingan Ilc Dibungkam Pemerintah  (Read 103 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jawaban Atas Tudingan Ilc Dibungkam Pemerintah
« on: June 16, 2019, 11:20:47 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Dulu saya respek sama ILC dan om Karni... dulu om Karni mengundang nara sumber yg bisa menambah pengetahuan, pakar2 yang jelas kredibilitasnya. Bicara hukum, ya mengundang para pakar hukum, bahkan bisa mengundang tokoh2 yg biasanya sulit diundang spt prof Sahetapy.

Tapi itu dulu ya om... maaf, sekarang tidak lagi sejak narasumbernya orang spt RG. Andai perlu yg lucu2, om Sudjiwo ok lah... lha si RG, lucunya apa ? Tampang sombong, logika acak2an, paham topik juga enggak. RG itu pakar politik bukan, pakar hukum bukan... memang dia pakar filsafat "Sagala Aya" ? Om sehat ?

At Heist:
Sampai sekarang saya masih respek sama ILC, meskipun benar seperti yang sob katakan, banyak narasumbernya yg kurang berkompeten, tidak seperti sebelumnya.


Yang menjadi permasalahan adalah ketika seorang narasumber mengatakan hal-hal yang tidak tidak seperti ujaran kebencian pribadinya, kata kata penghinaan yang vulgar terhadap orang lain ataupun Presiden, karena jakunnya tidak diikat dengan tali yang dipegang oleh hostnya, makanya ketika bicaranya mulai ngawur tak bisa dihentikan oleh hostnya. Itulah sebabnya beberapa kali ILC terkena suspend dari lembaga penyiaran.

Saran saya untuk pak One, seharusnya setiap kali mengundang narasumber, dijelaskan lebih dulu bahwa tidak dibenarkan ada ujaran kebencian atau provokasi atau penghinaan terhadap siapapun. Dan kalau dilanggar maka besok paginya pihak ILC sebagai penyelenggara wajib segera melaporkan yg bersangkutan ke kepolisian sebagai tanggung jawab kepada masyarakat umum agar tidak dituduh mewadahi forum untuk pelanggaran hukum. Dengan demikian suasana adem tetap terjaga ditengah diskusi dengan kepala dingin dan tetap elegan. Boleh jadi tetap bakal ada sindiran halus ataupun kasar tetapi tidak vulgar seperti pertengkaran antar preman di pasar

Alexander David ™️ ✅:
Cannot agree more. Semoga saja ILC mendengar nasihatmu sobat...

Daniel Toba:
Bakrie Dikejar Bayang bayangannya Atas Hutang Lapindo Yang Sampai Hari ini Belum Dilunasi Kepada Pemerintah..

Awalnya Bakrie Mengharapkan Kemenangan Prabowo Subianto..

Sekarang Pupus Sudah..
Bakrie Langsung Putar Haluan Seolah-olah Mendukung Jokowi, padahal Tidak Sama sekali..

Publik Butuh Waktu 20 Tahun Kedepan Untuk Mempercayai Bakrie dan Kelompoknya

Oey Yung:
Well sy lbh merindukan indonesia lawak klub tuh...jauh lbh membahagiakan utk sy menyaksikan mrk..knp ilk udh kgk ada lg ye

Syafei Gunawan:
Indonesia LIE Club, tempat berkumpul kamfret

Mike BEYER:
Nirwan bakrie ditunggu suara pembelaanmu....tvoon foreever...

Parto Suparto:
Salam keberpihakan ya mba Niha
xi.....xi.....xi......
Tulisanmu tentang aset keraton Yaman di Sleman kog tidak ada bantahannya, berterima dong berarti

nihayatur rohmah:
Jelas donk tak terbantahkan... kan sesuai fakta ??? ??? ??? ???

Julius DS:
Sebenarnya MK ini majelis apa.....fokus utama jadi gak nyambung dengan pembuktian fakta proses pemilu hingga hasil hitung akhir.

Semoga MK tidak berubah menjadi Majelis Kekerabatan....

ASDFG:
Semoga Bapak Presiden-presidenan bisa cuti selama-lamanya atau lanjutkan profesi yang sama di alam berikutnya. Profesi sebagai provokator berbalut "atas nama upaya mendidik setan".

immanuel jonathan:
#logika02
Yang ndukung mereka nilai netral
yg ga ndukung tendensi ke 01

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jawaban Atas Tudingan Ilc Dibungkam Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jawaban-atas-tudingan-ilc-dibungkam-pemerintah-mUpth4JxQ4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: