You Now Here »

Duhai Wanita Sang Penjaga Moral Dimanakah Dirimu Berada  (Read 41 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,462
  • Poin: 18.538
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Duhai Wanita Sang Penjaga Moral Dimanakah Dirimu Berada
« on: June 16, 2019, 12:06:05 PM »




Parto Suparto:
Kesimpulan saya pribadi untuk masyarakat Indonesia, pada umumnya perilaku orang yang kencang teriak moral adalah pedagang moral yg juga amoral, yang teriak anti korupsi adalah koruptor itu sendiri, yang teriak kopar kapir adalah kapir sendiri, lihat sendiri kan buktinya. Yg ngaku ulama pada kabur ternyata moralnya rendah

BritneyYang:
Kasih aja gelar munahong

FAUZi:
Dari jaman masih jualan parsel lebaran di daerha pasar minggu udah keliatan ga beres kok ni orang

Oey Yung:
Sesama iblis dilarang saling mengkritik

Citra Putri:
Heran nya kok bisa si fahira ini terpilih lagi jadi anggota dewan ???!!!!! Apkah dia memang benar2 pandai ( pakai baju agama sebagai tameng) atau pemilihnya memang  benar2 dungu ( manusia2 yg mau membuat negara ini hancur ) sehinggA mencari wakil rakyat yg ga' punya kemampuan ????!!!!!

Indri Giber:
Tidak ada hukuman sosial dan hukum pidana yg berat buat seorang munafik. Kalau ketahuan tinggal bilang 'saya khilaf' dan umumnya masyarakat memaafkan.

rudi sasongko:
ooo... Fahira Idris itu cewek to.. ta kira cowok.... wkwkwkwkwk... dia diam berarti lagi ke CrootTan... maka nya mingkem mulutnya...

Kay Kayleigh:
Udah kecrootan duid dari pajak imb dan denda nya kali...

ASDFG:
Cukup tampilan dipoles habis dan kata-kata manis dirangkai, maka jutaan manusia bodoh akan mengikuti mereka. Sejarah yang terus berulang: manusia begitu mudah tertipu dengan penampilan dan mulut manis dan malas menilai rekam-jejak calon pemimpin karena itu butuh waktu untuk membaca dan menalarnya, selain pengaruh faktor sosial, budaya dan kecerdasan.

rashid netz:
Kebodohan yg tdk terlepas dr peran media massa. Media massa yg diandalkan sbg sumber informasi cuma mementingkan rating dan iklan, tdk memberikan info yg bermutu dan lengkap kpd masyarakat.

Winardi Pantjoro:
iya bahkan sekarang pasta gigi pun bisa hijrah....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Duhai Wanita Sang Penjaga Moral Dimanakah Dirimu Berada yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/duhai-wanita-sang-penjaga-moral-dimanakah-dirimu-berada-jYQjaqRwGc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: