You Now Here »

Bau Busuk Mawar Anyir Darah Di Jalan Thamrin  (Read 123 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bau Busuk Mawar Anyir Darah Di Jalan Thamrin
« on: June 16, 2019, 01:17:47 PM »




B-Over:
Ini semua imbas masa lalu. Mereka yang punya masa lalu yang kelam beruntung hidup di negara ini yang bangsanya sangat pemaaf. Mbok Mega sewaktu menjadi presiden tidak serta merta memanfaatkan posisinya untuk melakukan politik balas dendam terhadap cendana. Terkesan longgar malah.

Bangsa Indonesia sontak memaafkan Soeharto saat dia sakit2an sampai akhir hayatnya. Mayoritas rakyat berharap keturunan Soeharto memilih seperti mantan kuasa hukum cendana, juan felix tampubolon memilih keep silent & keep rich sampai akhirnya tidak ada yang mengingat lagi dirinya.

Namun perlahan "maaf" yang diberikan membuat keturunan cendana malah makin tidak tahu malu. Tuman!

Njoto:
Jika kejadian 21-22 Mei tidak diusut sampai tuntas, maka hal yg lebih mengerikan akan terulang lagi di masa depan dengan aktor2 yg sama... mereka tidak akan peduli jika Indonesia pecah berantakan... saat ini adalah waktu yg tepat untuk melumpuhkan dan menghabisi kelompok makar ini secara hukum dan politik

Hinamata:
keturunan Cendana pantas kah di "MISKIN" ken ???

Wanda Bagus Sebastian:
Mudah-mudahan ????
#AZKiAndHatsuneMiku

Indriawan Sutanto:
Kalau begitu kelakuannya ini penghianat bangsa namanya tidak layak orang orang demikian hidup di Indonesia, apalagi bekas TNI berarti tidak mengabdi terhadap bangsa dan negara selama ini, masa mau bikin kacau bangsa ini, harus dihukum berat.

Oey Yung:
Sptnye hukuman mati selain utk gembong narkoba dan kejahatan luar biasa jg pantas diterapkan utk para pelaku makar dan teroris..udh tdk pantas hdp di dunia lg makhluk2 spt itu..kl tdk mau dihukum mati cabut kewarganegaraannye..usir dr nkri utk selamanye..sampah tdk pantas kt simpan..buanglah sampah pd tmptnye..apalagi sampah mns

Parlindungan Panggabean:
Loyalitas mereka hanya kepada kekuasaan, jabatan yang dijanjikan oleh tuannya. Bukan kepada negara. Now or never membuat mereka melakukan segala cara, termasuk yang inkonstitusional.

Love The Truth:
Setuju...kapanpun dan dimanapun Prabowo tidak pantas memimpin negara Indonesia tercinta kita ini.

alexumboro:
Kata Neta di ujungnya sono ada TS cendana nyang megangin wayangnya,  Bang? Bijimana kalo bahas dianya,  Bang?

Oloan 1964:
Jika terbukti hukum hrs berbicara. Kejahatan hrs dihukum setimpal dng perbuatannya. Jng dikasih ampun...tegakkan hukum tanpa pandang bulu..maka negara akan kuat dan rakyat makmur. Jika tidak..gampang diplintur kekuatan asing.....

Peduli Bangsa:
tidak bisa dipungkiri bahwa kerusuhan 21-22 Mei adalah upaya kudeta yang gagal..

saya membayangkan tindakan yang dilakukan oleh Erdogan di Turki ketika upaya kudeta gagal.. menangkap.. memecat.. memenjarakan.. sekian ribuan orang-orang yang dianggap terlibat sekian lama tanpa takut dikatakan melanggar HAM..

apakah hal ini dapat terjadi di Indonesia..??
sulit brow.. rata-rata pejabat pemerintah masih merasa kepentingan pribadinya lebih penting dan harus didahulukan daripada kepentingan bangsa dan negara..

semoga diperiode ke-2, Jokowi - Ma'ruf bisa memperbaiki SDM terutama Badan Hukum dan Peradilan di Indonesia agar kembali mempunyai marwah dan disegani serta dihormati..!!

memang berat dan sangat berat sekali..
tapi tidak ada yang tidak mungkin selama kita punya pemimpin yang selalu optimis seperti Jokowi..

majulah Indonesiaku.. tinggalkan kemunafikan dan sifat merasa paling benar dan paling suci..

Jesse Sihombing:
Bp KAPOLRI sebenarnya sudah jelas siapa otak dibalik kerusuhan 21 - 22 mei 2019, apakah belum bisa di ciduk pak. Jangan sampai hancur NKRI ini pak, hanya gara2 segelintir org.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bau Busuk Mawar Anyir Darah Di Jalan Thamrin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bau-busuk-mawar-anyir-darah-di-jalan-thamrin-BcM5DUCSx5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: