You Now Here »

Kebohongan Itu Nyata Pengerahan Karyawan Bumn Yang Tak Terjadi Dibawa Menjadi Dalil Kecurangan  (Read 81 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Yang agak sulit itu bukan bagaimana memenangkannya secara hukum, tapi bagaimana cara menjelaskannya agar rakyat kertanegara bisa paham. Soalnya ini sejak awal sudah diliput banyak media... dan tampaknya akan terus diliput. Hakim yg harus diyakinkan selain hakim MK juga adalah para pemirsa kertanegara.

Jadi ini unik aku juga bingung ini apa : sidang pengadilan, kelas pembelajaran, kuliah logika, panggung sandiwara, atau Stand Up Comedy.

Semoga saja para pengacara bisa sabar dan memanfaatkan waktu dengan baik sebagai lawyer, guru TK, dosen, aktor komedian... oh man ☹️

Juan:
betul banget sob... pendukung 02 sudah tercuci otaknya bahwa "01 curang" dan "MK tidak netral"... kalau di sidang tidak ada bukti yg gamblang dan penjelasan yg mudah dicerna oleh pendukung 02, rasanya tidak akan selesai-selesai...

Alexander David ™️ ✅:
Aku optimis para hakim sudah paham... bang Yusril juga tampaknya sudah paham, ketawa2 dia waktu kemarin bilang "kita siap, akan kita jawab SEMUA." Semoga saja lancar sob... capek urusan ini, mau kembali hidup normal. Sudah terlalu lama nih bisnis wait and see dari tahun kemarin...

Chandra von Caledor:
All-in-One extravaganza show aja anggap dari kubu 02

Njoto:
Jangan heran kalo saksi yg nanti dimobilisasi ke MK adalah saksi palsu yg benaknya penuh dengan halusinasi

Adiva Afsheen Hidayat:
Semoga saja para hakimnya cerdas, cerdik dan pintar utk dpt membuka topeng saksi aseli apa palsu dgn pertanyaan" yg membuat sisaksi menjawab  a i e o pnuh halusinasinya si wowo.

Juan:
dan semoga hakim tidak tunduk terhadap tuntutan massa...

Agus Winarto:
Manuver BW cs & BPN :
MK dimanfaatkan oleh BW cs utk debat politik yg ga jelas bukan utk pembuktian hukum subtantif, dgn tujuan utk memprovokasi hakim MK dan pembodohan rakyat.
Waspada kelicikan & akal bulus tim BW cs.

ASDFG:
Ujung-ujungnya ini bakal demonstrasi dan kerusuhan lagi sehebat apapun upaya Polri untuk menghempang massa yang sedang bergerak lagi ke Jkt. Itu seandainya MK menolak pengaduan mereka.

JIka para dalang utamanya ditangkapi, tentu itu semua bisa dihindari.

San Ken:
Kalopun benar telah terjadi pngerahan karyawan BUMN tetap bukan ranahnya kalo diajukan di MK, karena itu terjadi di masa kampanye. MK fungsinya adalah menangani masalah kecurangan atau sengketa hasil pemilu. Kalo memang terjadi seperti yg dituduhkan kenapa gak langsung diperkarakan waktu itu? Dan harusnya lapornya pun ke KPU atau Bawaslu, bukan ke MK. Kasus yg terjadi di masa kampanye dan   kasus sengketa hasil pemilu adalah dua kasus yg berbeda, dan institusi yg menanganinya pun beda...

Alexander David ™️ ✅:
Yup... sayangnya menjelaskan hal sesimple ini ke rakyat kertanegara tidak semudah itu ☹️

ASDFG:
Itulah kenyataan pahit bernegara kita dalam lima tahun terakhir: hari demi hari semakin dilakoni dengan hal-hal yang sangat tolol.

Siap-siap akan kejadian yang lebih buruk jika tidak ada sama sekali upaya untuk membasmi semua dalang utamanya.

Jangan berharap mengubah mentalitas bangsa ini dimulai dari orang-orang biasa. Mulailah dengan menangkapi biang pembodohannya karena mereka selalu dan bisa semakin kuat jika terus dibiarkan.

Mempersempit ruang gerak mereka sebelum benar-benar dapat ditangkap adalah dengan melancarkan Propaganda yang mengungkap karakter dan jejak-rekam mereka.

Iman Sukarno:
IBLIS dan SYETAN sudah menyatu kedalam tubuh dan jiwa said didu, sehingga sifatnya sudah familiar.... dalam melakukan hal yg bertentangan dengan Rakyat yg berakal sehat... bagaimana ia perpose senyum dengan memanfaatkan ambulance hanya untuk menghindar orang lain dan mengelabui Rakyat Indonesia .... sungguh bedebah orang model ini....

alexumboro:
Biarkan pantatayam#02kembut2. It's their job!  :)

Akbar-NM:
Klo ane sih cuman ketawa aja liat tingkah konyol 02 wkwkwkwk, mk dijadikan banyolan, dasar badut badut politik assssuuu dah lah :D, mending gw lari pagi

ASDFG:
Kalau mau dirunut dari awal sekali, maka yang seharusnya dilakukan oleh Negara ini adalah: Mengadili Harto sekalipun secara in absentia.

Selanjutnya, mengeluarkan UU yang memberi wewenang kepada Negara untuk merampas semua harta haram yang ditimbulkan oleh adanya penyalahgunaan kekuasaan, apakah itu dimiliki keluarganya atau kroninya, bahkan para pengusaha yang menjadi kaya-raya oleh karena itu.

Itu yang membedakan NKRI dengan Korsel yang sama-sama menghadapi persoalan besar pasca ditinggal (mati) oleh pemimpin otoriter dan kejam.

Jelas, banyak yang tidak mau karena di sekeliling penguasa saat inipun ada juga orang-orang yang kecipratan besar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebohongan Itu Nyata Pengerahan Karyawan Bumn Yang Tak Terjadi Dibawa Menjadi Dalil Kecurangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kebohongan-itu-nyata-pengerahan-karyawan-bumn-yang-tak-terjadi-dibawa-menjadi-dalil-kecurangan-cG1ZXnDGVK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: