You Now Here »

Astaga Apakah Emakemak Ini Ngaji Atau Baca Tahlil Untuk Junjungannya  (Read 46 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
Untuk menguasai orang Dungu dan bodoh maka, bungkuslah kebathilan dengan Agama. Coba simak baik-baik ustad-2 yg kelihatannya top dan artis dengan jutaan jamaah klo ceramah dimana-mana "Tidak ada satupun" diantara mereka yg menjadikan AL-QUR'AN sebagai Rujukan/Patokan Utama dalam "memilih" Pemimpin... padahal penyampaian kepada Jam'ah itu hukumnya WAJIB... namun apa yg terjadi malah mereka menjadikan mimpi-2 dan lamabng jari untuk paslon 02 sebagai rujukan...hadehhhhhh...Parrrrrah....dan bahlul

Kimjongun:
Nampaknya yg demo macam begitu emak-emak kurang makan sekolah, jadinya ya gitu deh....selalu yg begituan yg mau dihasut dengan alasan agama

alexumboro:
Kan katanya juga ngomong sama mereka#2 itu sama dengan ngadepin pantat ayam yg kembut2, miris dah.

Amani Hotbaen:
Selagi masih ada duit,apapun bisa dilakukan.

ASDFG:
Semua perilaku kehidupan manusia sekalian dilakukan di jalanan,.mulai dari makan, tidur, berak, beranak, besarkan anak, beribadah hingga matipun dikubur di jalanan. Para manusia dungu yang harga dirinya dan masa depannya cukup dibayar dengan janji kavling surga, nasbung dan sedikit uang saku memang layaknya adalah mayat hidup dan manusia biadab.

Imam aja:
Muak benar, mereka menjual agama demi libido yg memuncak

Oey Yung:
Ibu adh sebutan bagi wanita mulia...heran deh sm bbrp makhluk ngaku2 ibu tp kelakuan perlu dipertanyakan

Lanina:
Brp tuh tarif nya?

Syafei Gunawan:
Dan sungguh, akan Kami isi neraka Jahanam banyak dari kalangan jin dan manusia. Mereka memiliki hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka memiliki mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengarkan (ayat-ayat Allah). Mereka seperti hewan ternak, bahkan lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lengah.

Syaharudin Abdullah:
tahun 2014 , sampe sampe gedung MK di rukyat sama orang pinter agar keputusan yang keluar dapat seadil adilnya. Dan memang bener keputusan yang keluar memang adil.

Pelepòn Laladóttir:
Emak2 lg pamer...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Astaga Apakah Emakemak Ini Ngaji Atau Baca Tahlil Untuk Junjungannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/astaga-apakah-emakemak-ini-ngaji-atau-baca-tahlil-untuk-junjungannya-sAd64XPNjt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: