You Now Here »

Minta Mk Hadirkan Saksi Via Telekonferensi Bpn Goblok Tingkat Dewa  (Read 63 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lala Julia:
Sumpah ngakak saya baca artikel ini, bener-bener ga waras kubu bpn...

Luky Thea:
Senang melihatmu bahagia sis

Prihatin Prihatini:
Itu mah sudah taktik fulus nya 02 , yg kemaren wktu kampanye ? Nelayan atau siapa itu  , yg ketauan boong , di taro di "SAFE HOUSE". MK di jadikan kesempatan utk menyebar lebih byk hoax dan fitnah secara legal.

Abu Dias:
kalau nggak terlihat hakim, kan bisa didikté atau dikasih contekan ....

Luky Thea:
Haha kalau kata ipin upin "betul, betul"

Herman Kusut:
Framing demi framing, jikalau memang benar pasti benar adanya. Tapi kenyataan yg ada, semuanya hanya SANDIWARA belaka. Punya PASUKAN pembela kebenaran, kenapa takut? Besok diusulkan via WA, email, twitter, goblok kok diperlihatkan

cak yadi:
Betul sob, Kubu 02 ngeyel pemeriksaan saksi via teleconference karena saksi gak bisa dicecar shg kesaksian boongnya gak ketahuan.

rudi sasongko:
Kurang af..Dolll....  mestinya bersaksi via surat aja pake stempel RT/RW/Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten jadi lebih Syiah...

Oey Yung:
Kgk sekalian mukenye pake topeng..jubah hitam2...lama2 jd penganut aliran sesat dah bknnye jd saksi

Leo Nardo:
Benar-benar sudah gak waras lagi nih si Bambang Wijoyanto CS. Saksi itu ya harus dibawah sumpah dan dihadapan hakim yang mengambil sumpah para saksi. Mana boleh seenaknya memberi kesaksian dari jarak jauh via alat telekomunikasi (teleconference). Tidak ada aturan acara yang mengijinkan kesaksian dapat dilakukan secara jarak-jauh. Melakukan itu sama saja melanggar ketentuan hukum acara yang berlaku di persidangan.

No Fear:
yg perlu diwaspadai adanya "serangan fajar" dari gerombolan yg takut harta jarahan ribuan Trilyun disita negara nanti.
apalah artinya bagi² gratifikasi sekian T ...
tapi harus yakin hakim² MK adalah manusia² berintegritas tinggi yg tidak akan menjual NKRI demi sekian T..

semoga hakim MK sejenis Akil Mokhtar sudah punah tidak ada lagi di MK

Luky Thea:
Amin amin amin

Barkah Adi:
#$?02&bsh!?""';!,jdb&()*$

Luky Thea:
Jadi pusink sendiri pak ya

aby:
Kapan majunya negeri ini, hari-hari menghabiskan tenaga, pikiran, waktu berperang menghadapi gerombolan perusuh bangsa.
Bener-bener sampah dan gelandangan politik.

Luky Thea:
Fuck batman

Will W.:
Kalau waktu jessica sianida disamarkan pakai teleconference mah hakim susah melihat jessicanya nangis isak2 abal2 gak ada airmata dan ingus...
Ah sialan jessica juga pakai pasukan cyber sebar hoax waktu itu sama modusnya sama 02

Luky Thea:
Masih inget aj ente. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Minta Mk Hadirkan Saksi Via Telekonferensi Bpn Goblok Tingkat Dewa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/minta-mk-hadirkan-saksi-via-telekonferensi-bpn-goblok-tingkat-dewa-TBnh5i4LmK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: