You Now Here »

Tuduhan Jokowi Manipulasi Suara Pemilih Pilpres And Dpd Ri Ini Bantahan Hukumnya  (Read 109 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Manuel Mawengkang:
Bung Ricky, saya mau tanya... Kalau gugatannya salah, apakah hoax yang dibicarakan di meja hijau, bisa lepas dari jeratan hukum? Sederhananya gini... Apakah hoax yang disampaikan di ruang sidang, bebas dari hukum?

Roedy Siswanto:
Kalau lihat pembelaan yg seperti itu yg sudah dikuliti oleh bung Ricky dng sangat lugas , aku kok curiga Ada skenario yg sedang dijalankan yg mungkin banyak orang tidak menduga .Coba Kita tunggu selasa seperti apa .

Edwin Hendra Kusuma:
Kalaupun Selasa besok tidak terjadi apa-apa yang istimewa, rasanya kita perlu melihat upaya ke MK ini lebih sebagai usaha kampanye lanjutan kubu 02. Kampanye untuk apa? Yang jelas untuk membangun dan memelihara ketidakpercayaan masyarakat kepada administrasi Jokowi. For what end? Mungkin ingin mengarahkan ke impeachment dalam periode 5 tahun ke depan?

Will W.:
Yg susah dikasih ngerti itu "masyarakat yg cuma jadi penonton", bukan masyarakat yg bepikir..
Makanya sinetron yg biasanya  gak masuk akal kok malah laku ya... masyarakat sinetron mau gampang aja dikibul karena nontonnya tanpa mikir logikanya gak jalan gak dilatih

Parto Suparto:
Dulu sukses dengan saksi palsu (deponir), sekarang mencoba dengan bukti palsu

Adhi Endrawan:
Versi pemohon, di Sumatera Selatan tidak ada yang memilih pasangan 01? Yang benar aja

piter:
Bung Ricky, semua dalil gugatan ke MK oleh kosong dua semuanya memang berupa asumsi. Demikan juga dengan dalil terjadinya kecurangan dan pengelembungan suara semuanya berupa asumsi. Untuk membuktikan asumsi mereka benar, seharusnya di nyatakan dalam angka. Sementara angka-angka yang mereka dapat merupakan suatu perkiraan(asumsi) dari analisis kubu mereka sendiri. Menjadi pertanyaan bagi orang awam, seberapa akuratnya asumsi ini yang dapat menjadi bukti. Bila pertanyaan itu dikembalikan kepada kubu 02, apakah mungkin dapat menjawab secara tepat.

Turbocharged:
Maka kalau orang waras kagak ada di02.

kaatabelece:
Satu kata, logika goblok.

Mengikuti mereka yg mau menang sendiri, bisa jadi gila atau goblok beneran.

Goblokgoblokgoblok

xenakis2:
jumlah total yang hadir nyoblos untuk pilpres dan caleg itu khan jumlahnya sama.
kok kampret  menyatakan ada nya penglembungan.... ???

Parto Suparto:
BW kan ahli palsu-palsu, coba dilihat mukanya asli apa palsu itu

Leo Nardo:
Segala upaya tipu daya dijalankan BW cs & 02. Ibarat menggali lubang perangkap, tapi mereka sendiri yang akan terjebak didalamnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuduhan Jokowi Manipulasi Suara Pemilih Pilpres And Dpd Ri Ini Bantahan Hukumnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tuduhan-jokowi-manipulasi-suara-pemilih-pilpres-and-dpd-ri-ini-bantahan-hukumnya-q2qLianjn4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: