You Now Here »

Terkuak Dandhy Pembuat Film Rayuan Pulau Palsu Tertipu Janji Palsu Anies  (Read 85 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Ngeles, cuci tangan adalah jagonya kampretor sudah terbukti, camkanlah wkwkwkwkwk

ronin_indo:
Yah begitulah

John Lie Kwee:
Ngaku aja kena dikibulin si anies..... contoh dong si wowo yg bikin konpers ngaku dikibulin si ratna..

ronin_indo:
Nah, wowo aja lebih jentel, wkwk kecuali soal pilpres, haha

John Lie Kwee:
Soalnya ada bukti sahih yg tidak bisa didebat lagi sob.... either dia salah atau si ratna salah ngomong, dan ga mungkin dua duanya bener. Berhubung yg punya cerita si ratna, ya terpaksalah si wowo terpojok dan ngaku. Kalo soal pilpres, walau terpojok, tapi merasa masih bisa berkelit..

Haryoso:
Klu imb sdh diterbitkan terus ceritanya pungutan kompensasi 15% yang ditetapkan jamannya pak Ahok itu terus bagaiman, padahal dulu dari kompensasi itu pemda dki bisa dapet dana sekitar 100 triliyun, yang direncanakan antara lain unt bangun kampung nelayan, pelabuhan ikan, tempat jamur ikan dan prasarana perikanan lainnya, terus sekarang piye jal

ronin_indo:
Sayang belum diresmikan jadi raperda, soal kontribusi  15 persen kan? Saat pengajuan raperda oleh Ahok eh ditolak oleh DPRD

Fsasosi:
Dhandy Bikin film b0k3p aja... rayuan chat s3x sang habib...

No Fear:
ngga ada budget  ? artisnya  dua org aja,  danduut Vs. novelompong (pemeran pengganti bibib), b0k3p jeruk ngemut jeruk

ronin_indo:
Sebenarnya ada, duet Marco sama Elisa, jubir pembela Anies utk versi kedua rayuan pulau palsu

ASDFG:
Yah, itulah Hiyakat Manusia Egois & Tolol bermodal secuil idealisme dan hidup bagai kepompong.

Saya juga bisa teriak-terik "Antireklamasi" jika tinjuannya hanya pada satu atau sejumlah isu dan mengabaikan isu-isu lainnya yang bisa jadi lebih kuat pengaruhnya untuk memuluskan reklamasi.

Tapi, tidak membuat saya begitu egois dan tolol dengan menjadikannya sebagai alasan untuk mendukung manusia penuh dusta, miskin prestasi, biadab dan penjual jiwanya kepada Iblis Politik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak Dandhy Pembuat Film Rayuan Pulau Palsu Tertipu Janji Palsu Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkuak-dandhy-pembuat-film-rayuan-pulau-palsu-tertipu-janji-palsu-anies-M9YxZ2ZQy9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: