You Now Here »

Faldo Caleg Gagal Protes Survei Srmc Soal Mayoritas Percaya Pemilu Jurdil  (Read 51 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Faldo Faldo percuma loe jadi caleg
Untung gagal!
Kalo ga setuju Sama survey SMRC
bikin dong survey bandingan.
Jangan asal ngebacot

ronin_indo:
Makanya, kalo nggak negara buang2 duit menggaji si manusia macam ini

sujoko joko:
Namanya udah kena virus kampret otaknya jadi nyengsol

Zeffanya N Zeevanka:
God is soooo good, ??? ?????kebayang ga punya wakil DPR mcm kek gini. ..

Edwin Hendra Kusuma:
...tapi.... masih ada Fadli Zon tuh....

ronin_indo:
Dia nyaleg dari Jabar makanya lolos, coba aja dari jatim atau jateng, nyungsep pasti, menggelinding masuk got

Kakek Sugiono:
Jadi Faldo ga percaya survei atau lembaga survei? Heran kalo ada orang ga percaya survei bisa lulus sarjana bahkan pasca sarjana.
Kalo Faldo percaya survei kenapa takut bikin survei oleh lembaga yang dia anggap kredibel.
Kalo Faldo ga percaya lembaga survei sekelas SMRC, lalu dia mau percaya lembaga survei mana? Puskaptis kah?

siBaling:
Jadi curiga ijazahnya palsu kali..

ronin_indo:
Makanya, ngebacot doang modalnya

Benny Hutabarat:
Gak salah bapaknya si Faldo ksh nama Maldini utk nama belakang anaknya ini... Ternyata bener2 bisa mjd back player "Tangguh" utk Prabowo...

Note:
Tangguh = Muka Tembok, Gak Tau Malu

Aryk:
Survey  SMRC bilang 53 % pendukung Wowok mengakui hasil pemilu ( berjalan baik) yang tdk mengakui hanya 36 %  ( termasuk Faldo)
Lagian lebih tepat hasil survey SMRC ketimbang survey pendukung Wowok seperti Indomatrik, dll. untuk pilpres.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Faldo Caleg Gagal Protes Survei Srmc Soal Mayoritas Percaya Pemilu Jurdil yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/faldo-caleg-gagal-protes-survei-srmc-soal-mayoritas-percaya-pemilu-jurdil-3mdUz1nZwl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: