You Now Here »

Putusan Ma Soal Bumn Dipelintir Bw Semua Portal Pendukung 02 Pun Ramairamai Sebarkan Hoaks  (Read 80 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Aryk:
Segala cara  2x Najis - Haram dilakukan gerombolan jahilliyah untuk nggarong NKRI. Sudah kagak dilakuin ummat ( Cundang) maksa untuk dilantik .

Anuku ngadekan:
Propaganda yang Serang Jokowi Lebih Jahat dari "Firehouse of Falsehood"

Den Bagus:
BW..... main tunjuk hidung orang, hidungnya sendiri masih belepotan......

Heheheheheheeeeeeeee.........Koplak!

Christian Rendy:
Saya ga habis pikir seberapa "Pintar" nya mereka, hal yang paling sepele kalau perusahaan BUMN biasanya ada (Persero) atau .Tbk, kalau Swasta ya ga ada itu, nah tinggal dicek aja itu BNI atau Mandiri Syariah ada (Persero), .Tbk apa tidak? Mereka mendirikan suatu perusahaan pasti sudah mengikuti Prosedural yang pasti bukan di zaman Jokowi perusahaan tersebut berdiri. Come on BPN, pinter lah sedikit, maknai konteks dari putusan MA tersebut, jangan hanya di cocoklogi kan

Citra Putri:
Kampret kok dilawan debat!!!!!!
"INGAT : jadi kampret itu hrs dibaiat / diambil sumpahnya, harus jadi bodoh sebodohnya dan dungu melebihi gonggongan si gerung!!!!"
Apalagi melawan kampret yg sudah punya titel akademis atau melawan kampret yg duit nya banyak (hasil curian dan jarahan dr kekayaan bangsa ini)
Lebih bagus mereka diserok pak polisi atau minggat dr negeri ini.....

cak yadi:
Betul sob, utk putusan MA yg dikutip BW hanya berlaku pd BUMN yg menjadi anak usaha BUMN lain. Bukan perusahaan yg mjd anak usaha BUMN. Tapi namanya pengacara selalu MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BAYAR

Santun:
Bukannya BW ngga tahu, ane yakin BW tahu semuanya, tapi untuk menyenangkan principal, semua yang bisa dibulak balik,  ya dikerjakan BW, demi bayaran yang tinggi, masalah kalah menang, urusan sekian. Sing penting ngomong dulu hehehe

No Fear:
buat  kosong dua , selain dirinya sendiri , semua salah & haram kecuali fulus

Parto Suparto:
Jago rekayasa barang itu, Masuk jadi KPK juga bisa direkayasa dianya, gak paham juga bisa lulus seleksi dan jadi wakil ketua KPK. Masalah Imb reklamasi juga saya yakin dia terlibat, mungkin bisa ditanyakan anggota dewan yang mengajukan hak angket kronologis sampai dikeluarkannya imb tersebut. TGUPP haram durjana kalau ngaku tidak tahu, gaji buta dong 70jt

Kimjongun:
Ya memang sop mereka begitu kan, bikin pernyataan yg sepertinya masuk akal walau sebetulnya ngaco hoax bohong dsb lalu kemudian digoreng oleh cyber army nya mereka sendiri. Tapi kadang yg bikin kesel portal news bahkan yg bukan kelompok mereka ikut2an membakar berita demi untuk mendapatkan umpan klik yg banyak, demi dapat duit....

Leo Nardo:
Kalau model pengacara seperti BW ini bisa gak sih terkena "pasal"? Eneg gw liat mukanya...

Edwin Hendra Kusuma:
Lepas dari status perusahaan, bukankah udah terbukti KMA bukan pegawai?

Leo Nardo:
Bukan soal pegawai masalahnya, Om. Tapi soal jabatan KMA yang digugat mereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Putusan Ma Soal Bumn Dipelintir Bw Semua Portal Pendukung 02 Pun Ramairamai Sebarkan Hoaks yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/putusan-ma-soal-bumn-dipelintir-bw-semua-portal-pendukung-02-pun-ramairamai-sebarkan-hoaks-lNqBZVOtFV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: