You Now Here »

M Syafii Ketua Dpp Gerindra Dukung Simpatisan Isis Pulang Menhan Sudah Tolak Cuy  (Read 44 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
#TangkapMSyafiiGerindra
Seperti penulis bilang ada potensi bahaya dari keluarga kombatan ISIS krn terpapar ideologi khilafah yg menghalalkan pembunuhan jiwa2 tidak bersalah. Tidak perlu pembenaran atas alasan kemanusiaan bagi orang2 seperti mereka.

ronin_indo:
Dan ngerinya, mereka punya skill tempur dan membuat bom

Will W.:
Tolak mereka terus ajalah daripada mereka dibukain celah kesempatan bom istana

John Lie Kwee:
Rupanya M Sjafii ini Teroris toh..... Katanya gerindra nasionalis.. koq bisa bela teroris.. berapa kau jual NKRI ini ke penghuni gurun pasir wahai gerindra??

ronin_indo:
Ya  peliharaan Gerindra  ya begini ini

Will W.:
Genderuwo kan troris juga... meneror dgn hoax, bubar, makar dll

Edwin Hendra Kusuma:
Ini alasan yang mau cari senang aja kayak rengginang.



Saya coba-coba cari di buku peribahasa kok nggak ketemu penjelasannya ya?

ronin_indo:
Nggak ada di buku peribahasa jadul, ini peribahasa jaman now, cari alasan receh untuk membenarkan sesuatu yg jelas salah dan cenderung menyenangkan pihaknya.

siBaling:
Kalo melihat ambulance partainya saja dipakai buat mendukung aksi anarkhis (ngankut batu) sjafiiseharusnya ngaca sebelum ngomong..saya malah tambah curiga mereka mau pakai teroris buat bikin kacau negara ini.

No Fear:
tiap kali ngaca cermin-nya pecah kena pantulan setan nyinyir ini

TUgiyo:
Deradikalisasi itu prospeknya sangat kecil untuk berhasil karena bagi mereka surga(meskipun abal2 karena salah jalan) diatas segalanya. Jadi dimanapun mereka tujuan mereka sama saja. Kalaupun ada yg bisa insaf jumlahnya lbh kecil dari yg gagal. Demi baiknya ya ambil kebikakan ya yg logis saja alias tdk boleh balik.
Apa ada yg balik meskipun keluarganya(wanita) kembali hidup normal ? Ga ada buktinya yg nyata. Yg ada mereka tetap bawa ideologi sesat tersebut selamanya dan bahkan bila diberi ruang akan menyebarkan ideologi sesat tersebut

Brian:
Setuju, jangan kasih pemakluman dan toleransi untuk makhluk-makhluk yang sudah menganut keyakinan & ideologi ekstrimis-teroris. Cukup kasih satu peringatan keras untuk berhenti, dan apabila tidak ditaati (ini hampir pasti) maka sikat sampai habis tidak tersisa.


Dialog dan "deradikalisasi" hanya bisa dilakukan bagi orang-orang yg belum terpapar atau baru sampai di pintu masuk penyebaran ideologi ekstrimis-teroris.

Selain itu, perlu dilakukan pembasmian dan penghancuran terhadap pintu-pintu masuk dimana individu diarahkan untuk mendukung ideologi ekstrimis-teroris.

Will W.:
Biasanya pengkhianat sampai mati juga gak berubah2 tetap gak nyerah dgn cara gak halal juga. Jadi gak usah dikasih hati gak usah kasih jantung. Baca banyak2 buku sejarah. Pengkhianat pun terpaksa harus dihukum mati oleh soekarno dgn berat hati walaupun temannya secara pribadi

No Fear:
treak2 bahaya laten PKI (yg sdh punah)
tapi mau nampung terroris ISIS di Indonesia
apakah org ini simpatisan atau sleeper cell ISIS ?
selikidi & tumpas oknum ini bila benar terbukti jadi jongos ISIS yg menyusup di DPR

Citra Putri:
Intinya ; komisi III dpr RI itu dominan diisi oleh penghinat bangsa!!! Bikin undang2 yg mempertahankan keutuhan bangsa ini saja ga becus!!!!? ???
 TNI -POLRI yg dengan tanggung jawab tinggi membela negara ini selalu dibatasi gerakan nya buat melakukan tindakan preventif, dpr malah ingin terjadi makar dan kehancuran dulu br akhirnya teriak2 menyalahkan TNI DAN POLRI.
Yg bodoh adalah kita yg memilih bajingan untuk jadi wakil rakyat. Kebodohan kita memillih yg mengantarkan bangsa ini makin bodah dan tenggelam!!!
Dan sungguh tidak bijak jika kita bebankan smua pekerjaan membangun bangsa ini ke pundak pakde Jokowi. Jika presiden sendiri msh diintimidasi oleh bajingan yg ada di dpr.

Will W.:
Orang ini perlu dicek dipertimbangkan apakah dia itu terkontaminasi radikal atau anggota garis keras spt hti, isis atau jaringan teroris lainnya. Karena sepak terjangnya itu mulu kerjanya...
Bukannya ngebelain rakyat yg setia di indonesia tapi malah belain anggota isis yg khianati indonesia tinggalkan indonesia ke suriah buat pekerjaan yg gak baik gak bener. Cuih

Felix lai:
Sejak kecil kita selalu menyanyikan lagu kebangsaan RI " Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku......"
Ketika tanah kelahirannya tidak lagi diakui sebagai tanah dimana dia dilahirkan dan tanah dimana dia akan menumpahkan darahnya membela setiap jengkal tanah negri dari rongrongan bangsa lain, maka dengan sendirinya sudah tidak mencintai Indonesia lagi.
Apalagi ketika sudah berbaiat ke ISIS dan sudah membakar pasportnya adalah sama saja dgn mengikrarkan diri untuk tidak menjadikan Indonesia sebagai tanah airnya.
Indonesia tidak memerlukan orang" seperti itu yg kelak hanya akan merusak dan menjadi beban negri ini kelak.
Wajib ditolak dan dinyatakan bukan WNI lagi.

bams:
Silahkan kembali ke negara republik kertanegara,pasti diterima dan dijadikan warga negara kehormatan

Will W.:
Mungkin cuma jadi pembantunya kuda

aby:
Kalau ada yang ingin membusuk di penjara, yang Kombatan biar saja membusuk diluar negeri.
Negara besar NKRI ini, terlalu suci untuk dikotori mereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel M Syafii Ketua Dpp Gerindra Dukung Simpatisan Isis Pulang Menhan Sudah Tolak Cuy yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/m-syafii-ketua-dpp-gerindra-dukung-simpatisan-isis-pulang-menhan-sudah-tolak-cuy-JXUft9KN0z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: