You Now Here »

Menteri Susi Semprot Tengku Zul Soal Impor Ikan Asin  (Read 39 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menteri Susi Semprot Tengku Zul Soal Impor Ikan Asin
« on: June 17, 2019, 09:05:05 PM »




Ndemik:
Dia ngomong spt itu kapasitasnya pribadi apa sbg Wasekjen sih?Emang MUI juga ngurusin kebijakan negara?
Zungkalkan tengku Zul..

Will W.:
Oh errornya si zul cuma bisa memikirkan zulangkangan indah

Joni Agus Suparta:
konon keponakan tengku dzul bilang bahwa dzulkarnaen ini dulunya bukan ustad, tapi sejatinya dia adalah mantan venyanyi tefatnya bintang radio dan pemain gitar...., ulala....., pantes suka banget foto bawa gitar atau bass ? ya itulah mungkin 'ayah naen' (nama populernya), tersaingi oleh bintang bintang fenyanyi yang muda tamfandan berbakat dan ayah naen yang out of date alias kuno tersingkir dengan sendirinya, lalu dia beralih frofesi menjadi ustad dan masuk ke MUI, cuma bermodal sedikit pengetahuan agama, ayat, bisa menguasai fanggung, berbekal surban, jubah dan penamfilan ala logo mie instant ala ala  1001 malam, jeng jeng jeng...jadilah ustad ayah naen, eh ustad tengku dzul alias  ustad dzul yang konon uumur 8 tahun sudah menyabet jauara 1 lomba mengaji...entah benar tdknya walahualam...., karena dengan predikat ustad dan lebih sering nyinyir, maka saya sepakat MUI mengevaluasi mahluk ini, layakkah dia sebagi pejabat MUI??? ngafain ayah naen ngurusin ian asin dan mencoba memfermalukan Menteri Susi, lebih baik tenggelamkan aja dia bu Susi!, biar dimakan ikan buntal

Citra Putri:
Si bajingan zul ini orang dekat cendana jg, cuma krn pakai gamis dan jenggot sdh bisa nangkring di mui.
Bajingan zul ini katanya ulama, kok bs seperti seorang pakar ekonom sampai berani mendebat bu susi. Hanya orang dungu saja yg seperti itu!!!!
Mui lebih baik dibubarkan saja krn lebih banyak mudharat dari manfaatnya!!! Isinya kebanyakan bajingan berbaju agama!!!!!
Ada yg setuju bubarkan mui? ????!!!!!

nihayatur rohmah:
Setuju sekali

Mr.BIG:
Setuju buanget

2019jkwlg:
tenggelemin aja Bu

Joni Agus Suparta:
betul, jika dia tak juga tenggelam, beri dia femberat berupa tubuh bantet  gembul FZ. tenggelamkan mereka ke laut terluar, agar tak mencemari lingkungan nusantara, dan lebih cepat disantap ikan buntal dan belut reksasa

Honorius Kumala:
Negara indonesia adalah negara dengan Ustadz terbanyak di dunia,  asal bermodal baju gamis,  jenggot lebat,  jidat hitam dan mulut BAU sudah memenuhi syarat Ustadz.. Pengetahuan tentang agama nomer sekian,  yg penting jago provokasi dan rajin teriak Takbir!!!!  Sungguh ironis....

Will W.:
Guru sudah diharuskan setifikasi.
Adil dong.
Giliran ustad juga disertifikasi biar rakyat gak usah repot mual2 dengerin yg abal2

TUgiyo:
Papa naen tukang main gitar dan organ kok bicara politik, ekonomi dan agama...ya bukan bidangnya, yg percaya ya cuma golongan mabuk kencing onta...terbukti kencing onta manjur buat menutunkan IQ....wkwk

Joni Agus Suparta:
Fafa naen eh Ayah anen ( naen, ten , ilefen, twelf......:-) ), mungkin dulu cita citanya fengen jadi fenyanyi bersorban seperti ma-irama dan berharap jadi kestatria bergitar, tafi ternyata tak ada froduser film dan peroduser musik yang meliriknya, maka ia banting stir jadi ustad...., afalagi keahliannya nyinyir melintir ....

John Lie Kwee:
Tengku zul mah cuman bisa baca berita stensilan annie arrow sih.... ga bisa baca cerita atau tulisan dari sumber lain.

Lanina:
Baca berita fakta, ga kecerna di otak nya

Will W.:
Otaknya zul di zulangkangan

MasErik Bhe:
...dasar kampret Lu Zul !!!

Adiva Afsheen Hidayat:
ini orang lg Nafsyunya lg tinggi dan didalamnya bersemayam IBLIS, lihat saja IBLISnya keluar, virusnya merajalela disekujur otak dan mulutnya. ..... seragam aja putih" PLUS  pakai ubud ubud putih ... otak dan hatinya DIKUASAI OLEH IBLIS

si Solax:
Lah bukannya duit dari persentase jualan emas GTIS banyak tuh? Coba diaudit kemana larinya:)

##? ???:
Ustad tengkiu mah gak hoak gak makan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Susi Semprot Tengku Zul Soal Impor Ikan Asin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-susi-semprot-tengku-zul-soal-impor-ikan-asin-VWlo2WVDSk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: