You Now Here »

02 Takut Saksinya Terancam Padahal Pembunuhnya Kan Di Kubu Mereka  (Read 50 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
⚠️ Yang penting: Jangan sampai lenyap kepercayaan kita pada pemerintah (Pak Jokowi, TNI-Polri, MK, dll). Apapun yg mereka lakukan sudah tidak penting karena takdir itu tidak bisa dilawan... Tolonglah sobat, beri mereka kesempatan untuk mengakhiri takdirnya dengan "WOW"... At least, that what we can do, right ? ??? ?????
 
(click to show)


.:M:.:
Kalau saya penasarannya..pendukung 02 lewat modus agama...itu gimana ceritanya ya mereka sebegitu 'amaze'nya dengan panutan berjubah itu, gimana strategi komunikasinya bisa efektif sampai digandrungi bahkan populer, justru ulama2 yang menurut saya jauh lebih matang dan Alim tidak sebegitunya.
Ada apakah gerangan?

Tony Gede:
Pertama masyarakat di akar rumput masih gampang dikibulin.  Asal apa kata ustadz, dikiranya pasti bener.  Padahal kualitas ustadznya jg musti diliat dulu.

Kedua, ada mesjid2 yg didominasi sama kelompok2 radikal.

Mereka2 ini menggunakan waktu ibadah utk menyebar fitnah dan mencuci otak masyarakat di akar rumput.

Alexander David ™️ ✅:
Banyak caranya sih sob : Hipnotis, gendam, hoax, ancaman neraka... dan paling ampuh : Rupiah ????

Tony Gede:
Biasalah... Kelompok yg lagi tenggelam, pengacara yg lagi tenggelam gara2 kasus saksi palsu...

Sekarang semua lagi cari panggung...  Menggelar drama buat nyari perhatian masyarakat.

Ekspetasinya sih ini dramanya suspense... Ada ketegangan, ada misteri2, ada kejutan2, dan bakal ada plot twist di akhirnya yang akan membalikkan situasi secara tak terduga..

Padahal realitanya, ini cuma drama komedi? ??? ??? ?????

MK toh nggak goblok.

Jadi daripada bete kebawa situasi, karuan kita ketawain aja ulah mereka2 ini.  Sambil ngopi atau ngeteh sama Denny Siregar...

Jokowi udh menang. Mending fokus bt kerja ke depannya aja.

doodleramen:
Payah memang, habis duit triliunan sia2. Padahal kan sudah diprediksi dari awal bakal kalah. Kalau gw jadi wowo gw sih bakal bikin negara sendiri, mirip Vatican gitu. Gue tembokin tanah gw yg luasnya 340ribu hektar, serta membangun istana dan singasana. Gue bakal ajak para kampret dan radikalis untuk menjadi rakyat gw dan memanggil gw raja. Lebih ngga pusing dan jelas arahnya dibanding ikut pemilu yg seperti beli lotere.

Tony Gede:
Ahhhh... Jadi inget lagunya RIF yang judulnya Radja...

Andai ku jadi raja... ??? ?????

Iq Jongkok:
Judulnya itu lo.... Vulgar dan jujur tenan ??? ??? ??? ???

purajp:
Mas Alif ini kok ga capek2 untuk menghimbau "tembok" .. ga ngaruh Mas. Buang2 energy Aja.

Akbar-NM:
Ya iyalah ms sob, tp sptnye sdh byk masyarakat yg mengerti tipu daya, hoax2 02, bs dilihat dr lingkungan tempat ane tinggal, smg demikan ditempat laen

Tony Gede:
Reputasi mereka sebagai tukang ngibul udah santer ke seantero jagad raya...

Iman Sukarno:
Pembangkang berkumpul dengan Pecundang hasilnya Gerombolan 02, sampai kapanpun mereka ini the looser...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 02 Takut Saksinya Terancam Padahal Pembunuhnya Kan Di Kubu Mereka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/02-takut-saksinya-terancam-padahal-pembunuhnya-kan-di-kubu-mereka-dNknuRU4ZR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: