You Now Here »

Emakemak Yang Sengsara Karena Dukung Prabowo Amblas Sudah Akal Sehatnya  (Read 76 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harriz salim:
Patut dikasihani yg namanya emak-emak , mungkin jarang kena sentuh lg sang suami  karena sdh kebanyakan lemak akibat sering banysk makan jd sama2 memberi solusi sang emsk dimanjakan dg harta berlimpah dan sang suami cari manjaan yg tdk berlemak ....dua2nya menikmati pundi2  yg tiada habis , pas pundi2nya ketutup dua2nya pd ngamuk....yg menambah lemak tdk bisa yg mencari yg tdk berlemak juga tidak bisa , endingnya benci banget  dg pemerintahan Pak Jokowi yg pelan2 tp pasti menutup kran yg selama ini bocor

Fsasosi:
Emak2 korban pelakor...

Will W.:
Manusia itu adaptasi sama lingkungannya.. kalau lingkungan panas, manusia bisa adaptasi lama2 tahan panas. Kalau lingkungan dingin, bisa juga lama2 tahan dingin.
Tapi utk tahan korupsi apem 80 jeti sih mana tahaaannnn hahaha otak mesum onta mana tahanlah

Yukka:
Saya emak emak juga ndak gitu gitu amat Kali ????

Intinya sih kalau kata suami saya itu pada kata harapan. Dimana harapan itu bisa memotivasi Dalam kehidupan sehari hari untuk menjadi pribadi Dan keluarga kecil Yang lebih baik Dari kemarin. Jadi misalnya saya Sama suami saya cuma lulusan S1 ya kalau bisa putri kecil kami nanti bisa S2. Usaha itu wajib. Tapi ya tau kemampuan masing masing lah.

Sekarang Kan jamannya Sudah beda. Sering kok lihat keluarga secara ekonomi belum mapan tapi anaknya buanyak. Pas ndak bisa memberikan penghidupan Yang layak, teriak teriak nyalahin Jokowi. Itu Kan ndak sadar diri ya namanya. Atau perilaku konsumtif yang menjangkiti kalangan menengah kebawah belakangan ini misalnya. Pendapatan keluarga cuma berapa tapi ngambil cicilan gamis kembaran 250 ribu per minggu. Kan konyol. Banyak lah Yang perlu dibenahi. Panjang kalau dibahas satu satu. Banyak betul PR nya pemerintahan sekarang. Himbauan saya Yang juga emak emak, minimal kalau ndak bisa jadi emak emak Yang sosialita, paling ndak jangan jadi emak emak yang nyusahin suami, itu saja Sudah oke kok

aby:
Daeng paham betul ya, urusan mak-emak.
Masuk,, Pak ekoooooo,...!

Joni Agus Suparta:
emak ema kamfret ini sedari dulu potonganya ya bgitu deh...., hijab berenda seprti korden ditambah kacamata hitam a la a la 'men in black' ,atau angelina jolie,  maunya seolah keren dan stylish, padahal jadinya lucu dan mengerikan...., sejak jaman emak emak yang ketahuan sukka makan keong tapi kayangan /kaya/tajir/berduit, karena plesir ke eropa dan turki, dan menjadi fendukung sandiaga uno, terlihat betap dangkalnya femikiran mereka, kerjanya hanya teriak, bawa sapanduk dan poster tapi tak faham arti tulisan dan kalimat  yang mereka usung..... , emang amfret itu durhaka, seperti lagu nasidah tahun 80an, mungin ada yang punya...?

Donny Rahardian:
Kenapa gak gaya tomb rider ya

Will W.:
Lemaknya gak muat di bajunya tomb raider yg super sekali

Lanina:
Emak berlemak benci Jkw yg langsing & pandai

gencnzn:
Pengen tahu itu emak-emak RT berapa?  Desa Mana?

Will W.:
Emak berlemak walau benci kakeknya, cintailah cucunya: jan ethes hehe

ASDFG:
Itu semua karena Kecerdasan yang sangat kurang. Selain pengaruh faktor sosial dan budaya yang membuat nalar mereka terkungkung yang bermuara menjadi kepatuhan kepada para tokoh karena tidak bisa menalar sehat, bukan karena kesadaran murni.

Ibarat gajah yang semua kakinya diikat bertahun-tahun sehingga tidak bisa jalan selangkahpun, lalu dilepas, tetapi tetap merasa kakinya masih diikat dan tunduk kepada perintah pawangnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Emakemak Yang Sengsara Karena Dukung Prabowo Amblas Sudah Akal Sehatnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/emakemak-yang-sengsara-karena-dukung-prabowo-amblas-sudah-akal-sehatnya-If18bnRWvn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: