You Now Here »

Lemah Potensi Korupsi Imb Pulau Reklamasi Kpk Lembek Ke Anies  (Read 101 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Semoga saja bung salah, kalo tidak artinya kpk sudah kehilangan independensinya dan tdk layak menjadi lembaga superbody yg dibiayai oleh uang rakyat.

ronin_indo:
Ini udah kali kedua kritiknya ke KPK, bagus sih KPK dibubarin aja, solusi penulisnya apa kalo boleh tahu Manuel?

kaatabelece:
Ini kecolongan nih, ada Baswedan di DKI ada Baswedan di KPK! Edaaan tenan!

Turbocharged:
Sesama baswedan saling melindungi

Paijo:
Bntr lgi pemilihan pimpinan KPK, semoga ada gebrakan utk memilih calon2 yg bersih, berintegritas, nasionalis n berani, sukur2 agak buwas biar mampus semua koruptor

Agus Winarto:
Hallo....Ketua KPK & wakil ketua apa kabar...tuh ada pekerjaan di depan mata kok tidak dicover. Segan sama penyidik senior NB ya..... ???

Arif Soetanto:
NB kepala penyidik Kpk
Kalo dia bilang stop, berhenti sudah kasus di Kpk

aby:
Harap waspada. Jangan" KPK sudah terpapar virus kampret.

Parto Suparto:
Didalam diatur taliban, dari luar ditata BW. Jangan harap akan ada ott. Sebagai contoh, bila ada oknum polisi yang jadi penjahat akan sangat sulit menangkapnya karena dia tahu sisitem dan aturan permainan. Demikian juga dalam hal ini, KPK mau niat saja sudah nyampai infonya pada gabener, BW ada diluar menata agar tidak sampai terendus KPK dengan metode yang sangat dikuasai sebagai ahli palsu-palsu. Ingat kasus SetNov ? Modusnya mutar-mutar baru sampai ke SetNov, itu baru dalam bentuk uang lho.....bagaimana sogokannya dalam bentuk lain, aset misalnya atau yang lebih gampang dicairkan Bitcoin

Felix lai:
Kalau untuk OTT sepertinya agak sulit karena bisa saja serah terima dilakukan di luar negri.
Coba ingat" terbitnya IMB ini tak lama setelah wan abud baru pulang dari mana ?
Kenapa wan abud sering banget keluar negri dengan berbagai alasan.

Donny Rahardian:
Bagaimana seandainya salah satu donatur rusuh 22 mei adalah wan abud ?

Lanina:
Tst lah...., sesama perompak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lemah Potensi Korupsi Imb Pulau Reklamasi Kpk Lembek Ke Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lemah-potensi-korupsi-imb-pulau-reklamasi-kpk-lembek-ke-anies-ewi5vc2pMF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: