You Now Here »

Anggap Tak Kuat Ikuti Gaya Kerja Jokowi Adian Akan Menolak Jika Dipilih Jadi Menteri  (Read 124 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,886
  • Poin: 20.962
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Turbocharged:
Jangan kayak wan abud.kagak bisa kerja tapi jadi gabener

rudi sasongko:
klo die nya mah... selalu ngarep... ngarep dpt simpati... ngarep dibilang nasionalis... ngarep dibilang pribumi... ngarep dibilang titik titik..  pada hal dia nya tik tok..

Will W.:
Salut sama adian.
Jarang2 ada ketemu orang berkarakter seperti dia.
Padahal normalnya itu ya... orang2 rakus berebut jabatan menteri.. partai inilah partai itulah bahkan teranyar ada satu orang yg kepedean merasa bakalan dapat menteri waktu masuk istana hahah..

Iman Sukarno:
Buing Adian memang Pas di DPR...buat menghajar politikus dari Gerindra dan PKS yg doyan ngeBullshit ...mereka ini ngurus kekosongan DKI-2 sj gak kelar-kelar...karena pd gak punya itikat baik.... dan jelas gabenernya edan...gak kasian ama Rakyat DKI bray.......

rudi sasongko:
JKT 58 kagak butuh dikasiani broo... biar aja semakin ancur JKT semakin baik,.. semakin MANTUL utk segera pindahkan Ibu Kota negara tercinta brooo... ketempat yg lebih baik!!!

Leo Nardo:
Kita lihat saja nanti ke depan, apa Adian konsisten. Kalau benar, artinya ia adalah orang yang mampu mengukur serta memantas diri. Idealnya memang begitu.

Edwin Hendra Kusuma:
Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada Adian Napitupulu, saya malah mikir kalau dia dijadikan mentri bakal jadi mentri apa yang cocok? Dan rasanya Adian pun bakal bertanya hal yang sama.

Wenas:
Kayaknya bung Adian merasa dirinya itu tipe seniman...kurang cocok klo kerja kantoran model menteri...kalo kantoran model anggota dewan ya sanggup

Mike©-®BEYER:
menpora sdh pakai ring jantung 5 . menteri pemberdayaan perempuan gak pas sama gendernya , mensos cape banget kalau ada bencana alam , menag gak mungkin lah , pasnya dia ketua dpr....biar dilabrak tuh anggotanya yg gak becus kerja...

Nassar:
Setuju mending dia ketua DPR

Budi Aaa:
Mantap cak anton, analisanya terutama tt ASN , yg jadi rebutan,, sampai2 nyogok  jutaannya, giliran udah jadi ASN, kerja nya ogah2 an.. Ini yang perlu dilecut oleh jokowi

Oey Yung:
Kalo bang adian tdk bs mngkn mas budiman bersedia? ??? ?????

Sammy:
Sy rasa bu Adian lebih pas jd wakil ketua DPR beliau bs jd penyampe aspirasi rakyat yg penting dan bs membungkam orang macam FZ

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anggap Tak Kuat Ikuti Gaya Kerja Jokowi Adian Akan Menolak Jika Dipilih Jadi Menteri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anggap-tak-kuat-ikuti-gaya-kerja-jokowi-adian-akan-menolak-jika-dipilih-jadi-menteri-0mQuA3HNQM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: