You Now Here »

Simpatisan Isis Juga Rindu Pada Indonesia Bisakah Mereka Sembuh And Pulang  (Read 66 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Indonesia akan menerima mereka jika benar-benar tidak lagi mau menjadi
teroris atau pendukung. Pemerintahan Jokowi saya yakin akan membuka
pintu maaf selebar-lebarnya, dan untuk bisa membangun bersama-sama
negeri ini.





Semoga tidak.

TUgiyo:
Khawarij itu menghalalkan segala cara sob...didepan bilang tobat di otaknya mikir buat masuk surga dengan cara mereka yg sesat....ingat itu

dave:
Setuju, mereka juga diam2 bergabung dengan ISIS, tidak ada yg memaksa koq,  yaudah biarkan saja mereka di sana... anggap saja mengurangi orang brengsek ...., lagipula ada undang2nya kalau sdh bergabung dengan tentara asing tanpa ijin negara, maka otomatis kehilangan kewarga negaraannya

si memble:
Dalam uu kewarganegaraan ada pasal2 yg mengatakan bahwa jika bersumpah setia kpd negara lain dan masuk ke dinas militernya maka otomatis kehilangan kewarganegaraan Indonesia. ISIS singkatan dari Islamic State of Irak and Suriah, mereka yg bergabung dgn ISIS sudah kehilangan kewarganegaraannya sesuai dgn uu tsb, jika ingin jadi wni maka harus minta kembali ke pemerintah Indonesia dan harus memenuhi syarat untuk menjadi warga negara.
Jika ada orang yg sudah membuang kewarganegaraan trus diterima lagi, perlu dipertanyakan dimana kedaulatan negara ini, karena hal ini bukan cuma masalah memaafkan tapi masalah masalah kedaulatan negara.

ASDFG:
ISIS tidak pernah diakui sebagai sebuah negara oleh negara manapun di dunia ini, termasuk oleh NKRI. Jika UU itu berbunyi begitu, maka itu tidak berlaku bagi mereka.

Sedikitnya, mereka telah melakukan tindakan kriminal di negara lain, jadi NKRI sebaiknya "memuluskan" upaya negara lain untuk menangkap dan mengadili mereka di negara di mana mereka telah melakukan tindakan kriminal.

Kedua, apakah seorang WNI dilarang menyimpan atau menggunakan senjata api di negara lain atau melakukan kriminal di negara lain menurut UU Indonesia, maka itu bisa menjadi delik hukum.

Ketiga, seandainya NKRI telah menyatakan bahwa ISIS atau ditambah sejumlah organisasi teroris lainnya adalah terlarang di Indonesia dan dimasuki oleh WNI, maka mereka semua otomatis dapat ditangkap dan diadili di Indonesia.

mikael endro:
suntikkan dulu minyak babi ke tubuhnya, dengan demikian mereka tidak berani membledhugkan diri karena yakin badannya sudah tercemar sehingga gak bisa masuk surga...wkwkwk

Abu Dias:
konon, mereka membuang paspor indonesia setiba mereka di negara tujuan ......
seandainya itu betul terjadi, maka rasanya nggak ada hak lagi bagi mereka kembali ke negeri ini ......

Juan:
ada metode deradikalisasi yg 100% teruji ampuh. dijamin sembuh. cukup tembakkan 10 peluru ke dalam kepalanya.

Tony Gede:
Ekstrim, sob? ???

ASDFG:
Deradikalisasi berupaya upaya semacam penataran adalah diskresi yang kebablasan. Seharusnya UU kita sudah didisain untuk menjerat dan mengadili mereka.

Oey Yung:
Waduh sorry aje dah..sy mah tdk terima sampah utk dikoleksi..apalagi sampah mns..toh neg kt tdk akan kekurangan penduduk kok krn menolak sampah mns

Will W.:
Mengingat 22 mei... jangan kasih celah buat onta2 lokal yg sudah mengekspor diri sendiri ke negara isis terus pengen diimpor lagi utk nambah pasukan pasca 22 mei... ingat ingat...
Kejahatan bukan terjadi krn niat pelakunya tapi krn ada kesempatan..

Stop buka celah

Will W.:
Aduh cukuplah anggota isis yg di php php syuuurgila 72 bidadari...
Kita sih gak mau di php php sama orang penipu yg kepedean deradikalkan anggota isis...
Anggota isis itu seperti aliran sesat yg tambah dipaksa tobat tambah banyak bikin bom utk ngebales niat baik kita.
Mending di sana di suriah ajalah kan masih hidup aman2 aja kok daripada ke indonesia terus mati bom bunuh diri di indonesia.. mending diikhlaskan aja kek ada satu habibanana yg umroh forever di arab..

Aman negerinya bahagia rakyatnya datang investornya

Glent Lim:
Unk pengkhianat negara ga ada kata maaf, mrk harus MATI!
lets the blood of traitors flow! That is the only way to save the country

Delavian Panggabean Sidabutar:
Urus dirimu...urus akhlakmu....tuntaskan "missi"mu....bunuhlah sesamu demi "surga"mu....koq nyerah...koq ngemeng merasa tertipu??? Tuntaskan....selesaikan missimu disana....malaikat....bidadari....sudah menunggu!
➡️...sekali lancung keujian,seumur hidup tak akan dipercaya! Jelas!!!✍️

ian christian:
Yg ga abis sy pikir....
Knp agama itu selalu merasa di musuhi,di dzolimi,hingga merasa hrs membela diri,smpai bikin label pembela agama sgala..

Itu adalah agama !!! Siapa dan apa serta bagaimana bs itu di benci dan di musuhi? Di seluruh pnjuru planet ini? Oleh siapa ?
Mereka sndiri yg slalu sembelih org,membunuh wanita dan anak2 dgn alasan demi agama dan tuhan nya,demi alasan membela diri..

Mungkin bukan agama nya yg di benci ..tp kelakuan pemeluknya lah yg di benci dan amat sangat tdk disukai ?

Atau jika memang tdk di sukai,di musuhi,prnhkah intropeksi diri ? Knp pihak lain/og lain tdk suka dan bahkan memusuhi minimal jaga jarak,prnhkah intropeksi ?

Mungkin bukan agamanya..tp beberapa /sebagian pemeluknya..
Tp kok berjilid dan berjamaah ..
Huft...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Simpatisan Isis Juga Rindu Pada Indonesia Bisakah Mereka Sembuh And Pulang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/simpatisan-isis-juga-rindu-pada-indonesia-bisakah-mereka-sembuh-and-pulang-3WoVaQPaWV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,