You Now Here »

Dunia Pendidikan Yang Kacrut Itu  (Read 22 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,465
  • Poin: 18.541
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dunia Pendidikan Yang Kacrut Itu
« on: June 18, 2019, 02:12:32 PM »




cak anton:
Sistem pendidikan kita seperti membuat bodoh tidak membuat pinter....hafalan dan doktrin menyelimutinya, nanti kalau udah banyak hafalan tinggal melakukan cocoklogi, otak atik gatuk...

Ivonne:
baru di artikel ini tuan Kajitow Elkayeni, menyuarakan sepenuhnya isi hati saya mengenai dunia pendidikan dasar-menengah..Bravo.
Pendidikan yang memerdekakan. bukan mengikat dan menelikung pemikiran. Pendidikan untuk manusia dan bukan manusia untuk pendidikan.

Kolik kulik:
Tulis top markotop, jos gandos kotos kotos

coblos01:
Mantap betul ni artikel. Mungkin penulis lebih cocok jd mendikbud. Kita butuh sosok pendobrak. Darurat pendidikan Indonesia!!

Roedy Siswanto:
Ini betul betul tulisan yang luar biasa , Jujur , lurus tanpa melihat kanan kiri tetapi hanya melihat tujuan . Thank you kang Kaji ...Appreciate sekali . Semalam aku ngobrol dng sahabatku yang adalah guru besar disalah satu PTN ternama di Indonesia ....mengerikan memang ...Radikalisme ....Kurikulum ...dan banyak hal lain yang sangat perlu diperbaiki .

Edwin Hendra Kusuma:
Cari orang paling tolol di Indonesia ini, taruh di kementerian itu. Jalan.



Misalnya Anies Baswedan, gitu?

Prasojo:
Begitulah Tuan, bertahun-tahun saya sempat mikir begitu.  Jenuh, akhirnya saya minta pindah kerja dari sekolah ke kantor.  Soalnya ya itu, bertahun-tahun kok laku pengajaran sekolah cuma begitu-begitu saja.  Lha saya mikir sebagai guru idealnya punya otonomi bermanuver seperti pilot tempur, tapi kok lama-lama rasanya lebih diatur seperti pekerja administrasi (atau malah operator pabrik?)...

Mike©-®BEYER:
ngeri-ngeri sedap baca tulisan anda bung Kajitow ,

Zeffanya N Zeevanka:
Ijin nanya bung penulis ITU capture diatas sklh mana ya?

YouSuf Mohammed:
setuju.....

Julius DS:
Baru denger juga NU dan Muhammadiyah terlibat bagi jatah kementerian.....??

Dunia pendidikan seperti belum punya pondasi dasar, sehingga dinamika pengembangan matra pendidikan sangat lemah sampai sekarang...

sewaktu2 keputusan berubah mengikuti penggantian menteri, dana yang sudah terhambur cenderung hangus sia2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dunia Pendidikan Yang Kacrut Itu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/dunia-pendidikan-yang-kacrut-itu-7b4aIpqDDM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: