You Now Here »

Penerbitan Imb Di Daratan Hasil Reklamasi Dipersoalkan Ini Pembelaan Hukumnya  (Read 83 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Salut dengan artikelnya bung Ricky.  Pelajaran baru buat kita semua.

Memang itu bedanya yg berpikir waras dngn yg fanatik secara ga waras.  Kita ga suka dengan Anies, bukan berarti bisa asa menuduh dngn hal yg ga nyambung.

Urusan IMB memang bukan ranahnya Anies, jdi menunding dia soal ini nggak ada juntrungannya.

Prihatin Prihatini:
Whew.. itulah fakta hukumnya. Sekalipun sy tdk suka dgn wan abud, ya harus terima. Karena itu fakta hukum yg di cerahkan oleh bung ricky. Jgn yg benar disalahkan , dan yg salah dibenarkan , Fakta yg harus berbicara. Jgn ikut2an kampret , SUDAH SALAH tetap HARUS BENAR

Alexander David ™️ ✅:
Iya sob... Harusnya semua orang hukum seperti sob Ricky. Bisa jadi negara no.1 di dunia kita kalau banyak "Judge Bao" soal penegakan hukum.

Budi Amoek:
wah udh kelihatan calon lawyer yang sudah pasti akan menghalakan sgala cara..trbukti kan dicari sampe dapat celah hukumnya ,smpe ketemu celah hukumnya. memang sih ga salah itu, itu emng tugas lawyer tapi mbok ya, jangan belain Anies.   bisa masuk LUCAS SH AND PARTNERS berarti hebat,salut saya,sy tau kualitas LUCAS sama kayak Lae HPH sama-sama jago  raja pengadilan niaga. tapi kalau bisa tolong jangan belain Pemprov DKI Jakarta soal reklamasi dan IMB ini

Tony Gede:
Jangan nuduh dulu masbro.

Bung Ricky ini justru lg ngasih kita masukan utk menilai suatu situasi secara waras.  Daripada kita marah, lebih baik anggap saja ini dapat ilmu baru.

Jangan hanya karena nggak suka Anies, lalu kita menuduh tanpa dasar kuat.

Lagipula, kalau mau serang Anies, memang lebih baik dari sisi yang memang jrlas pelanggaran hukumnya.

Yg saya tangkap dri tulisan bung Ricky ini adalah supaya kita jangan sasaran. Menunding Anies soal IMB ini mungkin sama nyasarnya seperti menunding soal penerbitan UU ke Presiden.  Kenapa? Karena memang bukan ranahnya.

Kay Kayleigh:
Ah itu kan anda yg punya anggapan penulis membela anies. Kalo pandangan saya, penulis justru sedang mengajarkan pembaca jangan lawan anies dr sisi ini, percuma menghabiskan tenaga dan waktu. Kalo memang ada korupsi ato deal deal lain coba itu yg di kejar buktinya.

John Lie Kwee:
Jadi anies ga perlu bikin istilah baru buat ngeles dong... sampe reklamasi diganti jadi perluasan daratan segala macem... Kalo dia sampe bikin istilah baru, ya tandanya merasa ada sesuatu yg salah. OK lah secara hukum tidak bisa digugat, tapi secara moral sebagai pimpinan minimal bisa dicorengkan arang dimuka dia... itupun kalo masih punya muka...

Roedy Siswanto:
Bung Ricky , aku salut karena anda menggunakan hukum sesuai dengan Peruntukannya dan saya sangat setuju . Jangan karena nggak suka menjadi tidak adil . Menurut saya pribadi yang nggak ngerti hukum permasalahannya bukanlah pada IMB ansich . Tetapi masalah Kenyataan yg tidak sesuai dengan Ucapan  . Yang diikuti dengan kecurigaan adanya uang tersembunyi yg beredar ( Ini perlu dibuktikan ) .

guskadwar:
permainan tingkat tinggi sedang dipertunjukan, dan lagi anies pasti lolos dari jerat, akan ada kambing hitam baru di urusan IMB,

Roedy Siswanto:
Yuuup...

Benny Hutabarat:
Yg jd masalah dgn Yamaniesta ini adalah bacotnya yg udah bekoar2 gede reklamasi hrs dibatalkan. Kalo dia benar2 konsisten menentang reklamasi, hrsnya itu semua pulau hasil reklamasi yg sdh selesai dibongkar spy jd laut lg! Gak ada alasan gak dibongkar krn udah terlanjur jd. Sama halnya spt dia nentang prostitusi, Alexis pun dia tutup walaupun jauh sblm dia jd gubernur, Alexis udah lama menjalankan (kalo benar) bisnis prostitusi. Gak pernah kan dia bilang, "Alexis dibiarin aja krn udah terlanjur beroperasional & ada izinnya. Yg niat mau buka tempat prostitusi baru aja yg kita larang/cegah".

Terkait dgn IMB yg udah terbit di Pulau D itu, yg mjd pertanyaan besar saya, walaupun yg tanda tangan IMB itu bukan Anies, apa iya sebegitu beraninya Ka.Din. PMPTSP Prov. DKI ngeluarin IMB atas bangunan2 yg sblmnya disegel (atas perintah Anies) tanpa pemberitahuan ke & izin dr Anies???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penerbitan Imb Di Daratan Hasil Reklamasi Dipersoalkan Ini Pembelaan Hukumnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penerbitan-imb-di-daratan-hasil-reklamasi-dipersoalkan-ini-pembelaan-hukumnya-N8OaAvFHID

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: