You Now Here »

Drama Saksi Diteror Dimunculkan Tebakan Yusril Terjadi Padahal Bpn Punya Fpi  (Read 92 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Si BW menyangkal ga mendramatisir, padahal akhirnya dilibas jg sama hakim MK Saldi Isra, disuruh ga usah mendramatisir.

Kapok.

Akbar-NM:
Iya khan bukan cuman fpi, ada juga tuh mantan tentara isis, hti, fui. Pengantin2 yg siap jihad dgn bom bunuh diri, yg ktnya kalo mati masuk surga dgn 72 bidadarinya. Masih takut ???

Ruslan Keren:
" Lucu Banget Dach.....Padahal Peneror Jitunya ada disana...!!!?? "

No Fear:
kualitas BW makin terbukti abalĀ² dalam sidang MK.
pantas diapkir dari KPK, cuma wan anies doang yg mau pakai alpokat abalĀ² jadi ketua TGUPP

piter:
Sewaktu team kuasa hukum kosong dua mendatangi LPSK dan minta perlindungan keselamatan terhadap saksi-saksinya untuk sidang di MK, saya sudah melihat gelagat melakukan dramatisasi. Mengapa ? Karena saat itu tidak diketahui siapa saksi-saksinya baik nama maupun domisili dari saksi-saksi tersebut. Jadi mana mungkin melakukan intimidasi terhadap saksi-saksi yang belum tahu siapa orang-orangnya. Siapa saksinya ? Hantu, atau saksi imajiner yang hanya ada dalam rekaan dari kuasa hukum kosong dua. Kemudian, siapa yang melakukan intimidasi terhadap saksi-saksinya, kapan dan dimana ? Jadi bilamana Bang Luhut menyatakan BW melakukan dramatisasi, rasanya tepat.
lalu kenapa tidak minta perlindungan para pendukung-pendukungnya yang demikian militan bahkan berani mati untuk mendukung paslon 02.

Raff:
Yang ditakuti bukan teror saksi, tapi kegagalan, karena mereka sudah tau pasti gagal di MK ...
Makanya dimunculkan drama untuk menggiring opini (habit mereka kan begitu), agar saat kalah nanti punya alasan tidak bisa menghadirkan saksi

Lanina:
Panggil ex tim mawar

Kakek Sugiono:
Setuju. Kenapa ga minta perlindungan laskar FPI saja? Sepertinya laskar FPI sudah punya pengalaman mengawal imam besar, sob besar, dsb. Tidak kalah dari kemampuan Paspampres

Will W.:
Bahkan dikawal pakai mobil amerika merek jeep hummer walaupun mereka keras boikot produk amerika

hoetomo:
BW Makin lama makin tidak bermutu ,justru peneror itu ada dipihak purnawirawan taliban , dibantu kambing2 asia.

Njoto:
Martir yg disiapkan nanti diakui sebagai saksi, team peneror sudah dibentuk, team algojo sudah dibentuk, nanti setelah martirnya menjadi korban, langsung playing victim bahwa saksinya dalam kondisi terancam... sutradaranya harus segera diringkus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Drama Saksi Diteror Dimunculkan Tebakan Yusril Terjadi Padahal Bpn Punya Fpi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/drama-saksi-diteror-dimunculkan-tebakan-yusril-terjadi-padahal-bpn-punya-fpi-kjrvu3kvLM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: