You Now Here »

3 Misteri Terkait Anies Baswedan Gabener Sampul Depan Majalah Misteri  (Read 123 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Will W.:
Hiiiii....
Misteri kenapa gak dicyduk kpk...

Ricky Vinando:
https://seword.com/umum/penerbitan-imb-di-daratan-hasil-reklamasi-dipersoalkan-ini-pembelaan-hukumnya-N8OaAvFHID ..

Andy Wijaya:
Sebentar lagi

Djimbul:
Pada akhirnya, kita tidak akan mengingat kata-kata musuh-musuh kita, tapi diamnya teman-teman kita

Oey Yung:
Pertama sy bkn member jkt 58..jd bomat bgt mrk mau ngapain asal jgn bikin daerah sy tmbh rusak dan banjir..kl itu tjd siap2 kena serangan tornado kata2 mutiara sy yg udh sy simpan sejak taon 2017

Kedua..sy lbh penasaran sm kasus pameran buku...knp tuh kasus seakan2 raib ditelan raksasa?

Ketiga..bomat bgt mau titisan siapa..yg penting tuh makhluk berguna kgk?ato cm parasit aje?

Andi Kenagarong:
cocoklah jadi cover majalah misteri.. semuanya ttg AB ini penuh misteri.. Dipecat dr menteri alasannya msh misteri sampe skrg, eh jadi gabener hasil kerja juga penuh misteri.. wkwkw ampun dah..

Froditus D:
932 Ijin IMB sebenarnya adalah 932 JIN yang akan di suruh bekerja untuk bego-begoin warga DKI yang sudah bloon 58% dengan tingkat akurasi 99,9999 % dan margin of error 100%

Hahahaha...

Roedy Siswanto:
Aku lbh suka membahas misteri kekalahan Badja om Wid , yg menurutku harus menjadi pelajaran kedepan . Kesimpulanku adalah bahwa Partai pendukung tidak solid bahkan kemungkinan adanya penghianat sangatlah besar . Sebagaimana diketahui sebelum Pak Jokowi jadi Gub DKI , DKI adalah tempat pesta pora bagi eksekutif , legislatif Dan yudikatif nya . Kemudian mereka merasakan di era Jokowi- Ahok pahit banget ...makanya mereka nggak solid dukung Badja . Sampai pemilihan KPUD Dan Bawaslunyapun kecolongan ( mungkin jugs sengaja ) .

Ricky Vinando:
Hmmm... https://seword.com/umum/penerbitan-imb-di-daratan-hasil-reklamasi-dipersoalkan-ini-pembelaan-hukumnya-N8OaAvFHID

yuviandi purbodewanto:
Hidup memang penuh dg misteri .. tapi kalo gabener itu bukan misteri, dia realitas yg bikin eneg

Hendra Sulindra:
dibukanya kembali alexis dan stadium itu bukan mistery tapi realitas, bau amis sob

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Misteri Terkait Anies Baswedan Gabener Sampul Depan Majalah Misteri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/3-misteri-terkait-anies-baswedan-gabener-sampul-depan-majalah-misteri-UXxWuEQBxG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: