You Now Here »

Mereka Sudah Kehilangan Hak Sebagai Wni Dan Tak Perlu Diurus Oleh Negara  (Read 105 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,465
  • Poin: 20.541
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sam:
Pulang nenek lu....!!!!... lu warga ISIS bukan NKRI

John Lie Kwee:
Dibelakang paspor kita udah ditulis UU ttg kewarganegaraan dan tertulis jelas akan kehilangan kewarganegaraan kalo membela negara asing/bagiannya. Nah, mereka mereka ini bahkan ada yang bangga membakar paspor mereka dan memviralkan itu....

Oey Yung:
Ckckckc..bahkan sy tdk pernah iba tuh sm makhluk mnpun yg udh jd ex isis mau balik lg ke neg msg2...terutama mau balik lg ke nkri?PPPPRRREEEETT sn dah ke sorga aje...br balik lg ke dunia kl udh ke akherat...sy harap pak jkw tdk akan menerima siapapun ya yg berbau2 isis

Fidi W:
Mereka bukan WNI titik. Posisi mereka sama dgn WNA lainnya.
Klo mau jd mau jadi WNI uruslah sesuai aturan yg berlaku.
UU kan tdk mengenal kekerabatan....  Dan itu juga permohonannya masih bisa ditolak

guskadwar:
koplak, mau bawa virus jika kembali, perlu digagas petisi cabut kewarganegaraan para kombatan ISIS dan jangan biarkan mereka masuk NKRI, penghiatan akan tetap menjadi duri dalam daging,

Agus:
Orang yg sudah memilih ISIS berarti sudah bukan WNI. Jangan kalian pakai alasan kemanusiaan karena memilih ISIS berarti anda sudah melepaskan diri sebagai manusia.

Akbar Fawwaz:
wats apa loe kate, minta pulang dalam keadaan terjamin, wkwkwkwkw, udah mati aja disono sekalian, pan dah pasti tuh surganye plus 72 bidadri, varokah pisan euy

John Lie Kwee:
Di NKRI aja, ga ada warga negara yg bener bener dijamin kesejahteraannya oleh negara secara khusus orang per orang. Kita semua mesti kerja kalo mau hidup lumayan. Bahkan ada sodara sodari kita yg harus kerja keras hanya demi sesuai nasi. Ini mah udah terang terangan berhianat ke negara, masih ga tau malu minta jaminan pula....

Oen:
3 atau 4 isteri aja disini udah kaga kuat apalagi 72 bidadari , bonyok sudah barang ane

John Lie Kwee:
Katanya disorga, torpedo bisa nyerang terus ga brenti brenti sob.. katanya lho. Yg ngomong juga kalo ditanya udah pernah kesono atawa belon, jawabnya cuma nyengir atau bahkan marah..

Ratna mayasari:
enak saja lo... jangan mimpi surga di sini Indonesia. sana surga ada suriah rasa neraka sana. jangan pernah kembaliiii Indonesia. F**k isis tidak kemanusian kekejaman!?

##? ???:
Semangat jihad nya cuman segitu doang ? minta pulang... ????. Jgn minta plng kalo blom rombeng barang mu digilir pasukan iblis .

Benny Hutabarat:
Kalo sy sih setuju aja mereka balik ke Indonesia & diberi jaminan pemerintah... maksudnya, dijamin mati kalo berani balik ke Indonesia!

Adiva Afsheen Hidayat:
Buang jauh jauh HAM dan KEMANUSIAN, mereka sendiri tdk punya rasa kemanusian, membabi buta membunuh saudara saudara seimannya ...... apalagi mereka ingin kembali ke NKRI dgn meminta jaminan, SIAPE ELO ??, APE PANGKAT LOE ??.
Pemerintah hrs tegas ... biarkan mereka terlantar disana dan mati disana, tdk usah diurus, mereka pergi atas kemauan sendiri utk meninggalkan dan menghianati NKRI dan berbaiat ke ISIS.

Soetami Koestomo:
Sudah mantap memilih untuk ISIS ---ya tetap saja di sana!!!

Lanina:
Plg ke surga aja, pasti di terima & terjamin kavling disana

Zeffanya N Zeevanka:
Saya suruh datang suriah... ????sendiri suka sendiri rasa...edodoeeee....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mereka Sudah Kehilangan Hak Sebagai Wni Dan Tak Perlu Diurus Oleh Negara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mereka-sudah-kehilangan-hak-sebagai-wni-dan-tak-perlu-diurus-oleh-negara-O97AhFKqLx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: