You Now Here »

Jokowi Setuju Pembersihan Pengaruh Radikalisme Di Kpk  (Read 119 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Setuju Pembersihan Pengaruh Radikalisme Di Kpk
« on: June 19, 2019, 10:09:00 AM »




Iman Sukarno:
Jiwa Radikalisme sudah merasuk ke banyak fihak, bahanya jika mereka ini bertengger di Lembaga yg amat sensi dan penting seperti KPK... LIBAS habis mulai dari Hulunya seleksi KPK... jangan sampai ada wasekjen MUI otak radikal seperti si tengku zul yg selalu buat gaduh tapi LICIK... ini yg MERUSAK institusi yg seharusnya Mulia.

Rosita:
Jangan pakai analogi dong, keduanya sudah gawat darurat.

Semua kementrerian harus dilibatkan, ASN atau luar ASN.

Oma Acel:
Sudah metastase kedlm lingkungan keluarga besar kita sendiri. HBH tahun lalu masih bersalaman,  skrg tidak mau lagi. Katanya sudah hijrah. Salah satu hasil penetrasi gerakan tarbiyah dan khilafah/eks HTI.
Buat oma ini sangat menyebalkan.

eren armin:
Di kantor saya kelihatan dari cara salamannya, karena kantor saya masih lumayan mix dlm hal agama yg radikal2 itu mau gak mau harus mau salaman kalau hari raya tapi kelihatan sekali salamannya kyk gk mau nyentuh .

TUgiyo:
Masuk aja ke kantor pemerintah bidang ekonomi....banyak itu status ASN salaman sama client saja kaga mau. Hijrah palanya peang....knp ga sekalian pensiun saja dari asn trus hijrah ke arab biar wanita ga keluar rumah sekalian. Budaya yg tidak mengenal sopan ssntun kok malah ditiru. Omongan penceramah radikal dimakan mentah2.

Andy Wijaya:
Narkoba, terorisme, korupsi dan radikalisme masalah besar bangsa ini. Perlu waktu yg panjang dan SDM.yg berkualitas utk menghadapi tantangan ini.

Oey Yung:
Hukuman utk para pecandu narkoba..teroris dan kejahatan luar biasa diperberat...saksi2 dilindungi...korban2 terutama dr kejahatan terorisme dan kejahatan luar biasa hrs dibiayai oleh negara...kasian melihat kisah adek trinity yg ada di ig bang birgaldo sinaga..neg seakan2 lupa ada anak2 kcl yg jd korban terorisme

Edwin Hendra Kusuma:
Lebih berbahaya mana antara pecandu narkoba dibandingkan seseorang terpapar radikalisme?


Gimana kalo pecandu narkoba yang terpapar radikalisme? ????

hoetomo:
Sama2 berbahaya ,pecandu narkoba dan radikalisme berbahaya buat dirinya sendiri dan orang lain
Kalau radikalisme lebih berbahaya dari pecandu narkoba (pemakai) .
Kalau pengedar/penjual narkoba sama berbahayanya dengan radikalisme.
Gimana kalo pecandu narkoba yang terpapar radikalisme?waah ini sih gawat check saja ulama2 yang giginya rusak.

Hinamata:
Pastinya pertimbangan BNPT bukan berdasar dari tingginya ujung celana dari mata kaki dan panjang jenggot capim KPK...... wkwkwk sangat menyentuh sentilan nya,,yg pasti bukan menyentuh lantai, wong diatas mata kaki.

TUgiyo:
Bukan ukuran tapi indikasi....gitu aja.
Di mana2 yg namanya sakit itu dimulai dari tanda2 ga langsung sakit.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Setuju Pembersihan Pengaruh Radikalisme Di Kpk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-setuju-pembersihan-pengaruh-radikalisme-di-kpk-UV3Ze81G69

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: