You Now Here »

Drama Bw Di Sidang Mk Disentil Luhut Pangaribuan Bw Panas Luhut Tertawa  (Read 108 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Mbak @jemima_mulyandari:disqus ... tegas itu bagus, tapi bodoh jangan...
Apa lagi kalau berhadapan dengan manusia yg "licik", janganlah terlalu "polos" percaya saja apa yg kelihatan...

Leo Nardo:
Kalau saya amati, permohonan BW agar hakim MK memerintahkan LPSK memberikan perlindungan dan jaminan keamanan terhadap para saksi yang bakal mereka hadirkan besok kelihatannya bukan dalam rangka menciptakan drama. Saya menduga BW sedang membangun benteng pertahanan untuk mengamankan diri dan tim hukum BPN. Patut dicurigai BW ini sedang merancangkan kesaksian palsu dari para saksi yang akan dihadirkan nanti. Aroma busuk dan kelicikan akan ia ulangi kembali seperti yang pernah dia lakukan dalam kasus Pilkada Kota Waringin.

Bila saksi-saksi palsu mendapat jaminan keamanan dan perlindungan dari LPSE, bisa kita bayangkan BW mungkin berfikir, kesaksian palsu dari mereka bakal aman dari gugatan balik, atau aman dari pelaporan pihak yg merasa dirugikan atas kesaksian palsu tsb. Dengan demikian BW sendiri "merasa aman" dari "ancaman pemidanaan karena telah mengatur kesaksian palsu ke depan sidangJadi ancama yg dia maksud itu adalah ancaman pidana atas sebuah kesaksian palsu.

No Fear:
bengbeng sutradara saksi palsu  emosi tinggi !!
harus nya nyerobot ngomong tanpa sopan ditegur sbg: contempt of court

Mein Raiso:
Sama dengan kampret kampret lain, bukan hanya di diskusi di stasiun TV,  atau forum lain, bahkan di MK pun mereka main serobot, main potong pernyataan lawan debat,  trus...keluar ruangan.
SOP kampret.

YouSuf Mohammed:
ahlinya saksi palsu,,..

Jesse Sihombing:
Keknya akan ada lagi nanti drama yg sangat menyedihkan, bisa2 nanti saksi 02 akan dibunuh oleh org bayaran 02. Oleh karena pak polisi harus waspada nih para kampretor dan kampreters

Taufik Lobster Gede:
Tepat sekali Mbak Jemima, soroton anda pada Hakim Suhartoyo yang tidak tegas pada aturan sehingga merugikan KPU dan pihak terkait. Ketidaktegasan yang terlihat dari ucapan Suhartoyo sempat membuat hati bertanya, masih adakah dinding ruangan di MK yang dilapisi uang yang juga bisa sebagai alat peredam suara? Syukurlah hakim Suhartoyo bisa kembali bertindak tegas, sehingga pikiran dinding ruangan MK pakai alat  peredam suara berupa uang kertas, menjadi sirna.

Oey Yung:
Nonton serial law and order mngkn lbh berfaedah drpd liat kubu onoh nyerocos...

Mike©-®BEYER:
Mending nonton spongebob /patrick ngoceh drpd dengerin bw kaing2

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️ ....rekam jejak si mBambang "jengglot" Wkwk? ???️? ???️? ???
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

????.....dan disidang MK 18 Juni kemarin , "dramatisir-ekspressi-intonasi suara-bualan bacot"nya "ditekuk" habis!!!? ??? ??? ?????
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Drama Bw Di Sidang Mk Disentil Luhut Pangaribuan Bw Panas Luhut Tertawa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/drama-bw-di-sidang-mk-disentil-luhut-pangaribuan-bw-panas-luhut-tertawa-ANQ1rgVDRw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: