You Now Here »

Hore Anies Tambahkan Gaji Untuk Dirinya Sendiri Dan Wagub  (Read 103 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hore Anies Tambahkan Gaji Untuk Dirinya Sendiri Dan Wagub
« on: June 19, 2019, 05:29:11 PM »




kartika d.:
Apakah sudah disetujui oleh menko ?

Edwin Hendra Kusuma:
Selama itu legal dan sesuai aturan, biarpun gak etis dilihat dari kacamata manapun, ya tetap susah diutak-atik secara hukum...

coblos01:
Betul, cuma bisa kasih selamat buat warga Jkt khususnya yg 58%. Selamat! Pajak anda telah digunakan utk mensejahterakan gabener!

iam hêylêl:
gubernur DK1 kualitas bupati Talaud.  anjingbabiedan

Den Bagus:
Ternyata Keputusan Gubernur yang ditandatangani Anies sendiri menetapkan tambahan penghasilan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur.
*******************

Tambahan penghasilan itu DILUAR GAJI. Bisa berupa tunjangan, insentif, honorarium, bonus, biaya operasional, biaya beban kerja dll, seperti yang diatur dalam pasal 63 ayat (2) Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, “Pemerintah daerah dapat memberikan tambahan penghasilan kepada Pegawai Negeri Sipil Daerah.......”, dan pasal 39 ayat (1) Permendagri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah terakhir diubah dengan Permendagri Nomor 21 Tahun 2011, “Pemerintah Daerah dapat memberikan tambahan penghasilan kepada Pegawai Negeri Sipil...........”.

Selain itu Anies juga memberikan tambahan penghasilan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Badan Pajak dan Retribusi Daerah tahun Anggaran 2019.
*******************

Tambahan penghasilan yang dimaksud MUNGKIN berkaitan dengan peningkatan PAD dari sektor pajak daerah dan retribusi daerah. Dulu sih namanya Upah Pungut yang memang diperuntukan bagi para petugas karena sudah melakukan PEMUNGUTAN pajak daerah dan retribusi daerah sesuai atau melampaui target yang sudah ditetapkan. Dan kepala daerahpun juga dianggap bagian dari itu.

Heheheheheheeeeeeee.........Semplah!

harriz salim:
Kalo nulis kasarnya boro2 ngerjaiin yg baru itu terlalu sulit dan memetas keringetnya ini mah yg sudah ada aja ora diurus tuuh dihalte tranJ banyak layar petunjuk kedatangan bus2 banyak yg dicoopot ga diganti2 kalo nyebut2 BTP entar disangka belom move on tp ga apa2 daah emang bener gitu halte tranJ udah pd  kotor ga diurus bus2 yg ga ada gps nya tetap nylonong jalan..padahal itu hal sepele tinggal tanjak-tunjuk pd para managet atau jongos2nya supaya ketja yg bener jgn makan gaji buta , berapa susahnya siiih...kalo diliat juga taman2 yg dulu rapih skarang udah pd acak aduul ga diurus lg...heran banget yaa...ikayanya kerja molor doang...ga gesit ...tong kosong nyaring bunyinya...sedih rasanya...naasiib...naasiib...

Albert Adlyn:
wuakakakak pantes banyak yg pengen banget jadi kepala daerah

Kakek Sugiono:
Terstruktur, sistematis, masif !

Ndemik:
Apakah Mendagri tidak melihat kekacauan yg ada selama ini? Kok diam saja,minimal teguran juga ga ada. Apakah Mendagri juga masuk angin?

harriz salim:
Sabodo teuing kata mendagri...hrsnya tegur dg keras ...bisa kerja ga siiih...ini terjadi pembiaraan dan yg dibiarkan tidak tahu diri dan bikin malu...

Ndemik:
Pelakunya ga punya malu kok broh

BritneyYang:
Saya ga ngerti prosedur nya.
Kalo bisa se Enak Gubernur untuk naikkan gaji "sendiri" ya berarti Salah urus DKI Dan dprd nya.
Lagi2 percuma debat Sama 5G n lugu kayak manies ini.
Salahkan aja JKT 58
emang jelas gara2 mereka

##? ???:
Plesiran ke luar negri muluu lg. Saat jkt genting 22 mei...ngacir ke jepang. Ibarat nakhoda yg kabur saat kapal dlm badai.  Jkt58 jgn diam saja omong apa kek.

Turbocharged:
Makan tuh agama!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hore Anies Tambahkan Gaji Untuk Dirinya Sendiri Dan Wagub yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hore-anies-tambahkan-gaji-untuk-dirinya-sendiri-dan-wagub-hXRqRF0KTE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: