You Now Here »

Ahok Bongkar Sandiwara Anies Di Eranya Tak Bisa Terbitkan Imb Tanpa Perda  (Read 56 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Ente salah sob... Pergub itu turunan dari Perda. Perda itu lebih tinggi dari Pergub karena harus disahkan DPRD dulu. Kalo Pergub, ga usah disahkan DPRD. Tapi ulasan ente bener saat Ahok bilang, kalo berdasarkan Pergub yg dia buat, IMB bisa keluar, maka saat itu pasti Ahok udah keluarin IMB. Ahok belon bisa keluarin IMB karena memang belon ada Perda-nya. Si anis mengahui bahwa ia mengeluarkan IMB justru berdasarkan Pergub yang diakui Ahok tidak kuat untuk jadi landasan hukum penerbitan IMB.

Tia:
Jadi IMB harus berdasarkan perda bukan pergub?  Kalo iya, berarti Anies melanggar hukum?  DPRD harus panggil Anies!

cak yadi:
Kalau pergub turunan dr perda, maka logikanya Ahok telah melanggar UU karena mengeluarkan Pergub tanpa ada Perda.
Fakta Ahok ngeluarin Pergub dan DPRD gak mempermasalahkan pergub tsb maka Pergub bukan turunan Perda (Bisa saja turunan Keppres atau UU)

Andrew Yogi:
Seenaknya Buat Aturan Sendiri & Menabrak Kebijakan Sebelumnya. Inikah Kelicikan dari Si Gabener Pengembang??!

Tia:
Emang gubernur punya hak membuat peraturan bahwa IMB berdasarkan pergub aja, ga usah perda?  Kalo ga punya hak begini, berarti dia udah melanggar peraturan kan?

panji42:
KPK nunggu laporan .....ayo ..yg paham dan lengkap datanya ......siapkan sayur kool

Paijo:
Susah sepertinya ditindaklanjuti KPK krn ada buswedan yg laen d kpk

Kimjongun:
Waduh, kalau benar begitu, bukan cuma sewenang-wenang, tapi sudah kriminal itu sih....

Zeffanya N Zeevanka:
ITU sih cari aman bempernya perda 2016 kesannya kan ahok yg buat tgl dia nerusin pdhl....he he....bajaaaaaj....!?

Chipp Zenrich:
Ahok mah sudah mewakili suara kita semua, dia yang pernah jadi gubernur tau licik piciknya gabener

Iman Sukarno:
Gubernur Paling Culas tapi Dungu sedunia ya anis edan, ngocenya sebakul kinerjanya Nol

budiman:
anies mungkin lupa ahok udh bebas dari penjara, ga bisa lagi seenaknya nyalahin ahok tanpa ahok bisa buat klarifikasi seperti sewaktu ahok masih di penjara.

Oey Yung:
Ckckck...berani2nye salahin pak btp..muke gile dah

TUgiyo:
Itung sendiri kalo 1 imb cuma 1jt saja sdh berapa duit....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Bongkar Sandiwara Anies Di Eranya Tak Bisa Terbitkan Imb Tanpa Perda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-bongkar-sandiwara-anies-di-eranya-tak-bisa-terbitkan-imb-tanpa-perda-fJo5FxUaW3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: