You Now Here »

Plt Kadis Lingkungan Hidup Jakarta Mundur Nggak Betah Dipimpin Anies Baswedan  (Read 34 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,506
  • Poin: 18.582
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Sewaktu muda dulu, saya pernah 3x keluar dari tempat saya bekerja. Karena suasana kerja yang tidak kondusif, terlalu banyak intervensi keluarga sob, penempatan orang2 yg tidak capable sampai jenuh menjadi bumper pimpinan. Gaji besar tetapi saya lebih memilih gaji kecil tapi suasana kerja kondusif. Masalah kecilnya gaji untuk menutupi kebutuhan ya harus putar otak cari usaha sampingan.

Mundurnya plt kadis LH pemprov DKI ini saya pikir kurang lebih sama dengan pengalaman saya.

Edwin Hendra Kusuma:
Rasanya kita tak pernah dengar ada pegawai (bawahan) AHOK mundur dengan alasan ada konflik batin atau hati nurani.




Yang ada sih bawahannya yang gak becus dan pilih ikut demo 212 dan sejenisnya.

Widodo SP:
Yes...we think so :-)

hoetomo:
Lebih baik mundur daripada nantinya ikut2 tersangkut diperiksa KPK.

C Jon:
Siapa betah kerja sama atasan Gabener yg otoriter, hanya bisa menyalahkan bawahan, padahal si Gabener yg visi misinya ngga bener, hanya ngumpulin fulus buat nyapres 2024.

Will W.:
Waduh moga2 presiden memperhatikan orang yg membela hati nuraninya ini... sebab yg beginian ini orang jujur sih...
Lain kalau sahid dudu mah koar2 mundur tapi gak mundur dari pns sampai disindir tkn pula

ian christian:
Terasi dibungkus gmnpun akan tetap bau. ..
Laah ini terasi basi..ga di bungkus..baunya kmana mana..PD ga pakai bungkus krn merasa byk yg suka terasi..
Liat aja wkt akan membuktikan di mana seharusnya terasi itu berada..
Yg jelas bukan di balaikota kan ?

M. Kacrut:
Percuma Pak ini Gabener tak akan tersentuh bahkan kalau kasarnya (jangan sampai terjadi) Tuhan pun akan sulit nyentuh beliau, karena ada perlindungan dari yang maha agung & maha benar sepupunya yang menjabat sebagai pimpinan OTT

Idey:
Pastinya ada kaitannya dengan proyek reklamasi, berat beban nurani.

ronin_indo:
Kalo nggak mundur yg  vokal dipecat atau dimutasi kyk Kadis Tata Air ama Kepala Bappeda dulu

yuviandi purbodewanto:
Waduhh nggak sesuai dg hati nurani .. salut bwt pak Djafar Muchlisin, walau nggak detil tapi bisa diduga arahnya kemana. Jadi makin jelas aja gimana gabener ini mimpin jkt.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Plt Kadis Lingkungan Hidup Jakarta Mundur Nggak Betah Dipimpin Anies Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/plt-kadis-lingkungan-hidup-jakarta-mundur-nggak-betah-dipimpin-anies-baswedan-IINd2pAcBd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: