You Now Here »

Lagi Bambang Gagal Membreifing Saksi Yang Dia Ajukan  (Read 31 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lagi Bambang Gagal Membreifing Saksi Yang Dia Ajukan
« on: June 19, 2019, 09:27:13 PM »




Raff:
Dan yang seru, saat BW di bentak akan dikeluarkan bila masih menjawab pertanyaan hakim yg ditujukan ke Idham, tapi malah BW yg jawab ...
Sayang tidak bisa melihat wajah BW yg merah, krn yg terihat cuma padamnya aja krn kulitnya yg sudah gelap ??? ?????

Yadi Tang:
Itu dari nadanya udh jelas dia marah.
Sayang ga sampai kena serangan ;P

Abu Dias:
ini semua gegara hakim mk tidak mengijinkan pemeriksaan saksi melalui telekonferensi .....
coba kalau bisa telekonferensi, kan bisa dibuatkan catatan jawaban untuk setiap pertanyaan, lalu saksi tinggal baca, tanpa takut salah .....
semua gegara hakim mk .....

Mein Raiso:
Apalagi sampai dapat perlindungan dari LPSK,  bakalan sesuka hati ngarang bebas.

Ruslan Keren:
Sabda Rasulullah SAW sebagai berikut:

مَنْ أَهَانَ السُّلْطَانَ أَهَانَهُ اللهُ. رواه الترمذي وقال: حديث حسن

“ Barangsiapa yang menghina seorang penguasa, maka Allah akan menghinakannya.” (HR al-Tirmidzi [2224], dan berkata: “Hadits hasan”).

Didiek Suwanto:
saksinya jadi Bingung karena dari Kampung dibawa ke kota Jakarta Lagi,,,,,,,,,Bingung aku,,, deh,.....

Will W.:
Langsung tambah bego gara2 jetlag suasana kota jkt mungkin karena bau sekali got & sungainya haha

Roedy Siswanto:
Hahahaahahaahaha.....

bpd jambuluwuk:
bambang...bambang yang mana sih? yang srimulat itu ya? bambang gentolet lucu banget

Will W.:
To the point aja...
Ditelanjangi hahah
Lebih bego 2019 dari bego 2014...
Kalau di sepakbola bisa ganti pemain.. nah di MK gak bisa ya ganti BW dgn yg lebih jago daripada bego

cenos:
Kykny msh sodaranya margarito kemis

Chandra von Caledor:
Syukur deh kagak nonton tadi, bisa pingin ke Jakarta buat cemplungin si BW ni ke kolam hitam itu tuh...... Biar belajar kalau bau kedodolannya tercium langsung di badannya (sama kroninya dia)

Abu Delapan:
Jangan cape menyaksikan kelucuan mbak, ntar ane ngga dapet cerita kelucuannya juga mbak. Semangat saja melihat kebloonan sang pengacara berjenggot.

##? ???:
Disuruh kluar ruangan bw malah senang . Gak tahan nalar dan intelektualnya tergadai di ruangan itu demi sesuap fulus. Hrsnya hakim mk  suruh kepang janggutnya saja.

Will W.:
Mending digunting janggutnya terus ditempel di jidatnya biar jidatnya yg hitam tambah gosong biar tambah dibilang suci sama kaumnya

cak yadi:
Maksud hati dg mempermasalahakan DPT goib di Bogor menunjukkan kecurangan 01 shg di Bogor 01 menang. Eeeeh ternyata di Bogor 01 kalah. Nasib nasib bakal ditolak nih isu DTP goib oleh MK

Barkah Adi:
Semua ada waktunya.

Sholeh:
Sempak bodol!!! ??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Saya sekarang jadinya malah kuatir MK mengabulkan tuntutan Prabowo karena saking ibanya melihat saksi-saksi yang luar biasa mengenaskan ini....
??? ??? ??? ??? ????

Semy:
Setuju saya kl di kabulkan hakim mk tapi negaranya kartanegara aja yah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi Bambang Gagal Membreifing Saksi Yang Dia Ajukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lagi-bambang-gagal-membreifing-saksi-yang-dia-ajukan-VQe7KRVung

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: