You Now Here »

Jawaban Telak Ahok Terkait Imb Reklamasi Dan Pembelaan Konyol Anies  (Read 59 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Orang DPRD yg menolak itu satu kubu dengan Anis,dan yang pasti potensi keuntungan yg 15% itu tidak hilang,melainkan mengalir ke kubu Kartonegoro

Tom Herry:
makjleb

Donny Rahardian:
Setelah nanti MK keluarkan keputusan, sikat aja tuh kutu busuk sekalian.

Perbuatan Iman:
Ada uang di balik imb nya.
KPK harus selidiki. Dong.

Tapi ehmmmm
Atau ada persekongkolan semuanya.

Tapi Gusti Ora Sare.
Seyakin yakinnya.

Anies pasti kena. Dan saya doakan srmoga cepet terkuak dan tertanggkap.

Parlindungan Panggabean:
Bagi Anies potensi pendapatan bagi pemda dki 15% dari pengembang adalah haram, karena berasal dari aseng. Kecuali bagi.. bagi.. ya cincai2lah. Si iblis berwajah manies. Seperti pelacur yang menawarkan sorga, eh ga taunya nyemplung keneraka. Ntar kena dia.

Adiva Afsheen Hidayat:
Pemimpin MULUT  IBLIS

Mike©-®BEYER:
Waras karena 15% dikorting terus sisanya jadi bancakan dia dan kolega seimannya...

YouSuf Mohammed:
Persiapan nyapres, perlu amunisi banyak. Mumpung jd gub.

piter:
Kalau menerbitkan IMB sebelum ada raperda, apakah penerbitan imb ini menyalahi aturan/prosedur. Bukankah semua kebijakan yang akan dijalankan atau diambil oleh pejabat publik harus dilandasi hukum yang di sahkan oleh DPRD. Bila belum ada perdanya, apakah keputusan penerbitan imb ini melanggar perda? artinya pejabat yang mengambil keputusan ini melanggar hukum atau aturan ya.

Arif Soetanto:
Penerbitan IMB tidak melanggar perda
Yg melanggar adalah prosedurnya
Krn pembuatan IMB perlu sertifikat dari pemprov dki. Sedangkan pulau reklamasi blm dimasukkan ke dalam wilayah dki krn blm ada perdanya. Masa pemprov dki bikin sertifikat di luar wilayah dki? Bayangkan kita beli rumah di bogor tapi sertifikatnya dari jakarta

piter:
Kebijakan pejabat publik yang ada aspect legalitasnya harus dilandasi perda agar pejabat publik tersebut tidak dipersalahkan atas kebijakan tersebut. Pak Arif sudah menyatakan masak membangun rumah di bogor yang memberikan imbnya gubernur DKI. artinya gubernur DKI telah menerbitkan IMB yang ilegal. Menerbitkan IMB yang ilegal apakah bukan pelanggaran perda kodya/pemda Bogor.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jawaban Telak Ahok Terkait Imb Reklamasi Dan Pembelaan Konyol Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jawaban-telak-ahok-terkait-imb-reklamasi-dan-pembelaan-konyol-anies-4sTD9FIvI2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: