You Now Here »

Kalian Tampaknya Lupa Persidangan Mk Bukanlah Briefing Atau Simulasi Kapok  (Read 37 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Tim bpn pasti kelojotan terkejut, ternyata mata para hakim MK itu sangat tajam .. ditambah lagi bedah analisa yg greget dari penulis2 Seword ho ho ho

Widodo SP:
Sikaaaat! Mumpung banyak bahan :-D

ronin_indo:
Wkwkw, betol betol betol

B-Over:
Lebih seru yang memjelang subuhnya dimana saksi ahli pemohon yang s3 jepang itu dibantai habis ketua tim hukum kpu dan bang ucil, mengenai perbandingan selisih suara sah DPD dan Pilpres di jateng yang seakan-akan memberikan panggung ke BW untuk mengkodisikan se-akan2 ada penggelembungan suara dari jumlah DPT siluman di jateng versi ahli yamg kebetulan jumlahnya hampir sama dengan selisih suara sah DPD dan Pilpres tadi.

Dari bang ucil, ketahuan sudah dasar hukum angka perolehan suara versi petitum pemohon yang ternyata dari si ahli IT s3 jepang bernama jasswar koto tersebut.

Widodo SP:
Wah saya udah tidak ngikutin sidangnya...tapi sangar juga ya. BW emang kudu dibegitukan biar nggak sembarangan...

B-Over:
Mas wid gimana sih, justru disitu puncaknya dasar dari segala klaim wowok unok, dikuliti habis2an oleh ketua kuasa hukum termohon dan ketua kuasa hukum pihak terkait.

Beda style bang ali sama bang ucril ngulitinya. Tapi dampaknya luar biasa, terbuka habis metode kalkulasi, kapabilitas sampai kompetensi ahli lebih ahli kubu 02

Kakek Sugiono:
Sayang, karena duit sudah habis, ga mampu sewa aktor yang lebih mumpuni aktingnya.
Apalagi nenek lampir sudah di penjara, ga bisa ngelatih aktor2 dadakan recehan.
Kasihan.

Widodo SP:
Untung gak sewa pak Ndul sekalian..

Lanina:
Izin pipis = briefing kilat dr tim bw

ronin_indo:
mau briefing di toiletkah?

Lanina:
Y not?

krucil s:
wow cuma untuk kemenangan sampai segitunya , tapi memang ada oknum - oknum yang istilahnya tak ada kata kalah dalam sejarah hidupnya , tapi akhirnya proses tidak pernah bohong , karena yang diusahkan untuk kemenangan cara akal - akalan , hasil akhirnya pun menthok tetap jadi calon ABADI , please berubah , eman - eman masih punya berkat luarbiasa di beri Nafas untuk hidup, maka jalani kehidupan dengan benar dan berubah menjadi baik .

Adiva Afsheen Hidayat:
BPN kebelet mau menang jd asal pasang saksi saking kebeletnya, sing penting SAKSI ....

PRABOSAN  "kebelet", APA KATA DUNIA ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalian Tampaknya Lupa Persidangan Mk Bukanlah Briefing Atau Simulasi Kapok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalian-tampaknya-lupa-persidangan-mk-bukanlah-briefing-atau-simulasi-kapok-FU2tST5qkz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

jasswar koto,