You Now Here »

Sidang Mk Dan Upaya Membangun Narasi Pemilu Curang  (Read 68 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sidang Mk Dan Upaya Membangun Narasi Pemilu Curang
« on: June 20, 2019, 03:06:07 PM »




Turbocharged:
Walau saksinya dari tim si BW (paslon 02 wowo) pada lucu2. Tapi ingat saat pengadilan Ahok, dimana akhirnya Hakim menentukan lain walau saksinya banyak juga yg lucu2...
* waspadalah...

Yolis Syalala:
Waspadalah

kartika d.:
Kubu 01 berani kaga maju melawan kubu 02 yang jelas jelas militer kalau memang kubu 02 dimenangkan seperti Venezuela? Saya kira atas basis itu, jika memang dibuktikan benar MK berpihak ke kubu 02, apa solusinya kalau tidak mau ada keributan?

Aryk:
Kelihatan kini ternyata si Bewek Dowerrr.......mulut doang gede, isinya rongsokan .......

Srikandi:
Lanjutkan ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Dari awal saya berharap kubu 01 juga jangan mengangap enteng terkait
gugatan awal yang konon kata para pakar lucu. Sebab saat itu saya
berpikiran "Bisa saja itu strategi mereka membangun opini"



Saya juga sampai sekarang masih berpikir kalau sidang MK ini sebenarnya, selain sekedar diversion untuk buying time buat strategi 02 berikutnya, juga jadi ajang black campaign lanjutan dari kubu 02.

Yolis Syalala:
Setuju

Andrew Yogi:
Sepertinya Ini Jurus Terakhir dari Mereka deh dimana Terus2an Propaganda sampai Ada Tekanan Masa dgn Demo2 dari tuh Ormas2 Begituan.
Pokoknya Menekan Pengadilan Agar Memutuskan Sesuai Keinginan Mereka.
Pihak TKN, Bawaslu, KPU & Pengadilan Serta Pemerintah Harus Tetap Waspada dgn Jurus Terakhir Mereka Ini. Yang Intinya Membatalkan Kemenagan Paslon 1 Dengan Berbagai Cara.
Ibarat Permainan Akhir Percaturan, Selama Permainan Belum Selesai Pihak Putih(yang unggul) Harus Tetap Waspada dgn Pihak Hitam (walau Kalah) Sudah Pasti Gunakan Jurus/Strategi Terakhirnya yang Tujuannya Membatalkan Kemenangan Pihak Putih (Remis, Seri, Waktu Habis dsb).

Raff:
Lebih tepatnya Legitimasi Kecurangan, karena narasi sendiri sudah dibangun jauh sebelum pencoblosan, makin massive di awal tahun dengan hoax 7 container sampai 313 dgn ancaman menggeruduk KPU bila mereka kalah dan dimunculkannya issue People Power.

Yolis Syalala:
Selagi mereka tidak mengerahkan power rangger. Semoga bangsa ini terhindar dari kehancuran dan perang saudara

Laras:
Selamat pagi,

Saya terkesan dengan tulisan Bapak, gaya tulisannya lugas, pilihan kata katanya mencerminkan sikap rendah hati dari seorang yang berilmu. Teruslah menulis dan terimakasih.

Yolis Syalala:
Siaaap. Selamat sore mbak.
Terima kasih atas apresiasinya. Semoga tuhan menuntun saya untuk lebih baik lagi. Salam hormat buat mbak Laras

Padu Delima:
Kedepannya mewajibkan Mr.President memakai pemilu elektronik (online) menggunakan E Ktp ber chip  < mengingat petugas pemilu yang gugur>

Yolis Syalala:
Hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sidang Mk Dan Upaya Membangun Narasi Pemilu Curang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sidang-mk-dan-upaya-membangun-narasi-pemilu-curang-M54nOACZu2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: