You Now Here »

Menerbitkan Imb Anies Berani Melawan Putusan Kasasi Ptun Makin Gabener  (Read 100 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Cita2 Ahok dapat diskresi 15 % hilang padahal bisa untuk : subsidi tiket MRT,LRT , bangun apartemen untuk penghasilan kecil atau pensiunan2 ,bisa untuk membebaskan bayar uang sekolah seperti rencana di  Jatim dan Jabar., bangun rumah sakit dll.
Kasihan 42 % penduduk DKI , terutama yang miskin2.
Kalau 58 % sih mereka yang miskin menikmati saja kemiskinannya dan kegoblokannya.

No Fear:
drpd 15% buat rakyat jelata mendingan
3-5% buat bancakan keluarga + konco² grombolan sendiri
win-win solution, pengembang hepi, grombolan koplak hepi.
rakyat jelata ?? kelaut aje nyebur !!
YamanNao YamanEdan !!

Paijo:
Kl ga salah prioritas Ahok adlh termasuk membangun pemukiman nelayan dr 15% tersebut. Dan lucunya si Baswedan yg konon bergelar PhD itu malah memakai para nelayan buat kampanye tolak reklamasi

vango 77:
Ngak mungkin lah..beliau itu pilihan orang beragama loh dari kaum mayoritas. Polisi dan KPK aja diam diam aja tuh. Jadi move on aja. Jakarta mau punah ya punah aja. Kita warga yang ngak mau ikut punah ya pindah loh

Mas B:
Enak ya jd ANUS ada yg dukung kayak Kampret, tidak perlu bertanggungjawab atas kebijakan yg dia buat, yg tidak setuju silahkan pindah ... hahaha

kartika d.:
Mohon diberi countdown kapan gabener akan diimpeach........

Adiva Afsheen Hidayat:
IBLISNYA keluar dr badannya langsung diimpeach .....  or kena STROKE

Barkah Adi:
Saran aja. DPRD selenggarakan interpelasi, atau angket, atau apa pun lah istilah ketatanegaraannya, minta pertanggungjawaban. Selesai.

C Jon:
Kalo DPRD punya niat politik, bisa. Tapi kalo mau begal APBD berjamaah, mau bilang apa?

Toni Chua:
yg penting adalah auto surga, mao bohong, mao nipu, semuanya halal, kl bagi kampret mah....

AQUAMAN:
Anis lebay, salahkan pergub terdahulu pdhl Kl memang  berpihak dia punya wewenang  terbitkan pergub baru !!!...sampah u nis...

Turbocharged:
Orang ngebet jadi president.Walau saksinya dari tim si BW (paslon 02 wowo) pada lucu2. Tapi ingat saat pengadilan Ahok, dimana akhirnya Hakim menentukan lain walau saksinya banyak juga yg lucu2...
* waspadalah...

Lanina:
Gabener selalu nyalahin Ahok, dlm keputusan nya. Maksud nya, biar Ahok yg di suruh tanggung jawab, kalo perlu di bui lg? 2 wrongs doesn’t make it right.

Satria Cakep:
Tenang sob hari ini negara msh sibuk dan fokus urusan MK.entar kl dah kelar tinggal hajar si GABENER.awas jangan mewek kl si Anus kena masalah hukum dikemudian hari.biarkanlah dia sepuas2nya bikin kebejatan bentar lagi akan jatuh jua

Eddy Lou:
nah soal kasasi ptun nich... kita tunggu komentar sob ricky..... smoga sob ricky bisa membahas  pemprov melawan putusan ptun.. Kita tunggu

Fidi W:
koq nggak ada bahasan mengenai Kasasi PTUN nya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menerbitkan Imb Anies Berani Melawan Putusan Kasasi Ptun Makin Gabener yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menerbitkan-imb-anies-berani-melawan-putusan-kasasi-ptun-makin-gabener-3fGKQAdqmf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: