You Now Here »

Rasain Said Didu Dicuekin Di Sidang Mk  (Read 47 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rasain Said Didu Dicuekin Di Sidang Mk
« on: June 20, 2019, 07:33:41 PM »




Yadi Tang:
memang lihay bang Yusril.
biar pak said didu cepet selesai, makanya gak ditanyain

Parto Suparto:
ciri khas kaum onta, dia boleh melanggar aturan tapi orang lain tidak boleh. Mengundurkan diri dari PNS setelah 02 kalah, takut di naziskan teman sejawat kelakuannya

Teguh:
lumayan buat hiburan,semoga Wowo nggak jadi stres permanen akibat dibohongi lagi oleh Tim Hukumnya,....

At Heist:
Stroke permanen boleh, stress jangan..!

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Kalau bung Daniel jadi Prabowo..tidak bakalan ada persidangan seperti itu di MK. Tidak usah memecat..menunjuk dan memilih saja pasti ogah.

Bung YIM memang bukan lawanlah bagi saksi-saksi kubu 02 soal persidangan yang terkait Pilpres..jauh!

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau pegawai BUMN tersebut mencalonkan diri menjadi anggota legislatif
atau Wakil Presiden maka dirinya harus mengundurkan diri dari BUMN.
Tetapi menurut Said Didu, Ma’ruf Amin justru tidak mengundurkan diri
dari Dewan Pengawas Mandiri Syariah dan BNI Syariah. Padahal menurut
Said Didu kedua lembaga tersebut juga termasuk BUMN.



Kenapa ya yang diributkan justru status BUMN atau bukan? Kenapa tidak menyoroti posisi KMA, kalau duduk dalam Dewan pengawas Syariah itu apakah berarti beliau pegawai dari bank yang dimaksud? Saya kira ini yang akan dijadikan argumen tim hukum 01 untuk mementahkan tuduhan/tuntutan 02 soal ini.

B-Over:
Nanti dulu, KMA itu dewan pengawas atau dewan penasihat?

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau di artikel ini sih, seperti yang saya kutip, Dewan Pengawas. Nah, apakah salah satu dari dua itu, Dewan Pengawas ataupun Dewan Penasihat, menjadikan KMA pegawai/pejabat di bank yang disebut itu?

iam hêylêl:
Pertanyaannya adalah kenapa BPN menghadirkan saksi-saksi yang tidak berkompeten?

respond:
yang menggugat tidak berkompeten

Love NKRI:
Berjanji utk Dungu selamanya.

Kelakuan Badut2 Paling Ngaco

Oey Yung:
Dan skrg namanye lg viral krn fotonye cm cewek cetar? ??? ????

Parto Suparto:
Linknya mana .....kwkwkkwkwkwk hiburan siang bolong

Oey Yung:
Ada di ig el diablo sih...walau sy blm th tuh ft bener ato kgk

cenos:
Kok g ditanyakn knpa mandiri syariah g dimerger ke induknya klo memang sama2 bumn..kan g efektif,kita transfer duit dr bank mandiri ke mandiri syariah aja kn biaya tranfer,..ini mnunjukkn ini bank beda pemiliknya beda korporasi ..bank mandiri hanya menyertakan modal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rasain Said Didu Dicuekin Di Sidang Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rasain-said-didu-dicuekin-di-sidang-mk-iD8L5D2JMj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: