You Now Here »

Menurut Andre Bpn Mencengangkan Yusril Secara Telak Bukti Wow Tak Ada Apaapanya  (Read 102 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




stephan unke:
Jika ingin melihat saksi2 dr Kubu 02, gunakanlah HP dgn  Night Mode...langsung kelihatan kampret nya...ada sayap segala...

ronin_indo:
sembari logikanya terbang jungkir balik ya

Kakek Sugiono:
Semua kampret yang secara sadar menyembelih hati nurani dan akal budinya berarti telah bersekutu dengan setan.
Karena hati nurani dan akal budi adalah setetes citra Tuhan YME dalam diri manusia

ronin_indo:
Yup, Amin, mereka contoh orang  yg menggadaikan akal sehat dan hati nurani yang adalah karunia Tuhan YME

B-Over:
Tanpa merendahkan siapapun yamg sudah bersusah payah dan keluar uang untuk sekolah hukum, saya yang tidak punya latar belakang pendidikan hukum pun mampu menjadi kuasa hukum pihak termohon atau terkait sedari awal kalau hanya menghadapi jajaran advokat pemohon BPN kalau materi dan kelas saksinya hanya seperti ini. Terlebih untuk sidang hari yang menghadirkan prof marsudi. Pertanyaan kuasa hukum pemohon apalagi jubir yang ketiga itu, bodohnya bukan main. Memalukan advokat yamg lain.

Sipitung ame Ji'i:
Sama om, ane pas denger spontan bilang, GOBLOG...!!!

B-Over:
Sama dong ya, saya sambil banting bungkus rokok saking keselnya, kok ada ya advokat segoblog jubir ketiga pihak pemohon di sidang tadi.

Tom Herry:
Swear ..... enakan baca tulisan penulis seword daripada nonton breaking news sidang di MK, serius sob .... ogut awalnya deg degan .... krn sebelumnya pihak sebelah udah sesumbar dg eng ing eng WWWWOOOOOWWW .... ealah ..... faktanya ehek wwwwwwkkkkkkkk ......contoh pertanyaan BW terhadap saksi ahli terakhir yg dihadirkan (urutan ke 15) ...... pertanyaan BW terhadap saksi ... apakah narasumber/widyaiswara Tim TKN  di TOT yg diikuti saksi ahli selama 2 hari MENGAJARKAN TRIK/TEHNIK UTK BERBUAT CURANG ? jawaban saksi ahli ... tdk demikian TOT tsb intinya utk penyegaran n penambah semangat BAGAIMANA LANGKAH CEBONG  MEmenangKan 01 .......wwwkkkkk koplak tepok jidat n guling guling

harriz salim:
Para Cebong selalu riang gembira tetap percaya diri karena siap berubah menjadi yg lbh berguna , itulah para Cebong.....lbh baik baca Seword lsg lengkap....ikuti sidang setengah duabelas baru para saksi terakhir dipreteli satu2...

Tom Herry:
SIIIP ..... PERNAH JADI PENGURUS DPC PNI BABAR ..... TRUS MUNDUR GABUNG N NYALEG UTK DPRD BABAR DARI DEMOKRAT (TIM SUKSES UTK KETUA DPD BABEL UTK DPR RI BABEL) ..... 2OI4 OGUT PILIH PRABOWO ..... PADA PILKADA JKT 2017 kalo tdk salah tuh taon.... OGUT BERHARAP AHOK MENANG (OGUT BANGGA SAMA AHOK ... ASAL SAMA SAMA DR BABEL, "ogut dr muntok banka barat" MAMPU JADI ORG NO 1 DI BETAWI n MAMPU MEMBENAHI BATAVIA .....DAN 2019 OGUT PILIH 01

Idey:
Saking gengsinya mengakui kekalahan. Mudah²an tidak ada rusuh lagi setelah ada hasil dari MK.

ronin_indo:
Yup, mudah-mudahan

Chandra von Caledor:
Emang mencengangkan kok gobloknya.....


Jadi yah ngga bisa dibilang salah 100% si Andre ini huehuehue..... Udah ketawain aja deh setelah dipikir pikir, kasian komedi nggak diketawain

Yukka:
Sebenernya penasaran loh saya Sama si Andre ini. Ngebela tuh kok sampe segitunya. Beneran ikut nurani ndak sih atau gede banget bayarannya ?

ronin_indo:
Sudah disumpel sama amplop sama takut dilempar hengpong ama sob

guskadwar:
mereka masuk golongan dungu, berilmu tapi salah guna

Parlindungan Panggabean:
Kasihan pendukung 02, sesungguhnya lawan terberatnya bukanlah kubu 01. Justru perang terberatnya adalah melawan nurani dan akal sehatnya. Mereka harus berjuang melawan rasa takut yang mendalam. Mereka terintimidasi oleh ancaman. Mereka dah pernah mengalami seperti pengalaman si Zonk.

rashid netz:
Andre bilang mencengangkan, Yusril bilang ngga ada apa2nya. Siapa diantara keduanya yg dipercaya pendukung 02?

ronin_indo:
Kubu 02 itu yg masih militan percaya kata2 Andre tp yg mulia waras pasti berpikir sebaliknya. Mungkin hanya mengakui dlm hati

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menurut Andre Bpn Mencengangkan Yusril Secara Telak Bukti Wow Tak Ada Apaapanya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menurut-andre-bpn-mencengangkan-yusril-secara-telak-bukti-wow-tak-ada-apaapanya-vsJAAaE3Nn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: