You Now Here »

Mau Cari Hiburan Biar Bisa Ngakak Nonton Aja Tim Dan Saksi Prabowo Di Sidang Mk  (Read 37 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Ga rugi dibelain begadang sampe jam 5 pagi, dan pamungkasnya adalah adalah ahli IT forensik yg 'menemukan' 22 jt suara illegal sehingga 02 bisa menang 52%.
Yg bikin heran, bagaimana bisa pihak 02 mempertontonkan pertunjukan semalam tanpa risih?

Yadi Tang:
kelamaan di malaysia kali, kadang suka ga nyambung pas ditanya.

B-Over:
Jangan gitu, ini ahli IT yang paling dianggap paling tinggi ilmunya oleh kalangan kampret, pa212, fpi, fui sampe hti.

B-Over:
Yes. Dibantai habis si ahli IT sok langit s3 jepang pemohon oleh ketua kuasa hukum termohon dan bang ucril.

Beda style pembantaian keduanya. Bang Ali mengebu-gebu tanpa ampun sedangkan bang Ucril pelan-pelan tapi punch line keduanya sama2 telak luar biasa.

B-Over:
Saksi mbak betty terindikasi membawa amplop yang berbeda yang biasa digunakan. Biasanya amplop tertulis jumlah surat suara dan ada indikasi awal semua gaya tulisan di amplop sama. Semua amplop tersebut akhirnya difoto satu persatu oleh pihak termohon, pihak terkait dan Bawaslu untuk diverivikasi gaya penulisannya..

Si mbak ini bisa tidur nyenyak ngga yaa, karena kalau terbukti amplop tersebut rekayasa bisa dipidanakan dia...

Duuhhh gusti

Yukka:
Sebenernya bukan soal amplopnya Yang mengkhawatirkan..statement soal tidak membawa Mobil Dan Tiba tiba jadi bawa Mobil itu Yang mengkhawatirkan

B-Over:
Hakikatnya dalam sidang MK keterangan saksi itu ada di prioritas ketiga. Inkonsistensi keterangan saksi hanya menjadi catatan hakim dalam penilaian utk pengambilan putusan.

Tetapi pemalsuan barang bukti (p155 yaitu bukti keterangan saksi di sidang ini) menjadi lain hal dan sangat besar potensinya masuk ranah pidana. Apalagi sore tadi hakim sudah meminta KPU untuk memperlihatkan amplop yang biasa digunakan. Komentar beberapa hakim sudah menilai amplop yang menjadi bukti berbeda secara kualitas bahan, format penulisan keterangan2 di amplop sampai bekas lem dan segel.

Yadi Tang:
kalau model kayak gitu, blm dituntut mah masih nyante dia sob.

Sandy Andreanus:
Sidang kemarin lebih lucu dari stand up comedy sih.. Branding yg saya tangkap adalah kubu 02 ga kapok2 mempermalukan diri sendiri..
Ditambah background fpi gnpf jadi tambah lucu menggemaskan

Barkah Adi:
2014 gak nonton, gak asyik. 2019 ini malah seharian di kantor streaming, lanjut lagi sepulang kantor, sampe hari ini supertelat ngantor. Ngakak super!

Fauzan in chains:
Gw baru paham ketika nonton sidang MK dengan saksi dr pemohon...segila2nya tingkah onadio ternyata ada yg lebih gila lagi tingkahnya kwkwkwkwk

Oey Yung:
Yg rame di aku  mak lambe turah mah yg.mak2 yg ngakunye dr boyolali..bahkan ada yg kepengen th ada akun medsosnye kgk....soalnye ktnye jln di salah satu daerah kgk ada aspalnye..waduh pd marah2 tuh yg pernah ato tinggal di daerah tsb

Love NKRI:
Jadi Badut harusnya Kocak (lucu) bukan Dungu.

Junjungan, Lawyer, Saksi 11-12-13
Badut2 Politik Ngaco

benny partono:
hanya satu kata yang pas......konyol

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Cari Hiburan Biar Bisa Ngakak Nonton Aja Tim Dan Saksi Prabowo Di Sidang Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-cari-hiburan-biar-bisa-ngakak-nonton-aja-tim-dan-saksi-prabowo-di-sidang-mk-xaOnNm3cjb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: