You Now Here »

Bukti Tak Lengkap Mesin Fotokopi Dikambinghitamkan Kubu Sebelah  (Read 76 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
bisa :
1. petugas fotokopi adalah cebong atau cebong yang menyusup jadi kampret
2. mesin fotokopi blm terpapar 100% paham kampret

polisis:
3. Mesin fotocopy made in china antek asingsengsong
4. Mesin fotocopy buatan mamarika wahyudi antek segitiga
5. Tukang fotocopy nya antek cebong

rudi sasongko:
ya... bnr sekali... kali ini.... kan itu mesin fotocopy bukan buatan araf.........

Nawadi Zheng:
Hahaha.. ??? ??? ??? ??? ????

pro Indonesia:
Mesin copy nya di diskualifikasi aja..

Citra Putri:
Lho.... jangan mengharap codot2 ini punya bukti !!!!!  Sidang mk ini cuma pengalihan isu demo damai (padahal mau makar, tp keburu digagalkan).
Daripada di serok pak polisi dan ngandang di bui, lbh baik ikut konstitusional. Makanya maju perang, tp senjata ga punya !!!!! Perang nya cuma pake sempak......

andrea:
Klo gue jd mesin FCnya....bakal gue laporkan

Njoto:
Kalo sudah tidak ada lagi yg bisa dikambinghitamkan, jangan2 akhirnya nanti malah prabowo-sandi yg disalahkan oleh kuasa hukum 02.... wkwkwkw

Parlindungan Panggabean:
Orang sakit jiwa bersekutu dengan orang sakit jiwa, dengan demikianlah mereka merasa sebagai orang waras.
Jangan2 ada tuduhan lagi bahwa mesin copynya juga curang.

rudi sasongko:
mesin FC nya bukan buatan araf.....

Roedy Siswanto:
Ini sih alasan yg dibuat buat . Secara faktual ..didekat MK , disekitar jln prapatan itu adalah salah satu pusat tempat foto copy ... Kemudian didaerah grogol lbh banyak lg .tinggal dibagi ..yakin 20 juta lembarpun selesai dlm hitungan jam .

Fsasosi:
Di lempar hendphone aja mesin photocopy nya.... ato di boikot merk mesinnya... pasti mesinnya made in asenk ini !

rudi sasongko:
pastinya bukan buatan araF.. broo..

Andrew Yogi:
Sampai Mekambinghitamkan *Benda Mati* Itu Kan Gilanya Sudah Kebangetan??
Kok Yah Sampai Jadi Gila Kebangetan tuh Orang2 Utusan dari Kubu Sebelah Ini??
Apa jangan2 Sama Gila nya dengan Yang Main Plesiden2an Itu??

Arif Soetanto:
Ini jelas penipuan
FC kan 1 lembar dikopi jadi 999 sekaligus bisa
Bukan halaman 1 dikopi 1 terus halaman 2 dikopi 1 lagi sampai sebuku habis, baru bikin kopian ke2
Masa sudah kopi 6x sisanya ga bisa? Prosesnya barengan kok waktu yg diperlukan selisih sedikit

Honorius Kumala:
Haahahahaha tulisan yg menohok,  mesin FC juga kemudian menjadi korban tuduhan,  nanti lampu,  kursi,  AC di ruangan MK juga bakalan jadi korban,  tunggu aja dagelan selanjutnya....  Nonton sidang MK ini Seperti nonton panggung lawak aja , sungguh meghibur hahahaha

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Mesin photocopy sudah dibriefing belum sama BW dan timnya?
Kalau belum..wajarlah mesin-mesin ini bergerak normal (itupun kalau tombol on/off sudah dihidupkan oleh operator dan beberapa saat memasuki tahap pemanasan baru bisa digunakan)

Padu Delima:
Umat BTP ,pura pura gilak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukti Tak Lengkap Mesin Fotokopi Dikambinghitamkan Kubu Sebelah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukti-tak-lengkap-mesin-fotokopi-dikambinghitamkan-kubu-sebelah-ywoAW8BR7K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: