You Now Here »

Mantap Jiwa Sang Penyebar Hoax Rahmat Baequni Mulai Digarap Polisi  (Read 59 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Lucu... seharusnya sang Juruselamat mem-baiat umat manusia, koq manusia mem-baiat Juruselamat??

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin dia terinspirasi kisah Jesus dibaptis oleh Johanes Sang Pembaptis?

John Lie Kwee:
Yohanes berkata "Membuka tali kasutnya pun aku tidak pantas"..... Lalu ia pun berkata kepada muridnya "Ikutlah Dia". Apakah si bibieb mau menyerahkan seluruh pengikutnya ke "sang juruselamat"??

Faizal Dennis:
kalo dengar ceramahnya, si ustafz ini suka baca/nonton teori konspirasi di utube

Oey Yung:
Ckckck..yg sy heran kok yg dengerin tdk ada yg protes ya?justru sy lbh heran jemah yg dengerin tdk ada yg protes..

hoetomo:
Bukankah Saudi Arabia mengukum mati 3 Ulama ???hati2 rizieq jangan macam2 disana.

Roy Agung Saputra:
Di salah satu video di IG dia, org gila ini nuduh Yesus berganti nama jadi Paulus.. gile dah nih org, dibilang penistaan agama ya iya.. tp saia saking ternista nya sampe pengen ketawa dengerin cocoklogi nya hahaha

cikupik:
Pengen ngetop, lumayan Kan hbs viral job nambah, bisa masuk tipi juga ????

Martabak Sweet:
" Akibatnya, Kang Emil dituduh sebagai keturunan Dajjal dan Yahudi oleh kaum percaya konspirasi."

Yang kritis akan bertanya. Kenapa agama yang satu ini selalu mengajarkan dan menanamkan kedengkian dan angkara murka terhadap Yahudi? Ada berapa Yahudi di Indonesia sih?

Jangan heran kalau mudah jadi pasukan demo dan radikalis, fondasinya sudah dibentuk dari pengajaran kebencian.

ridwan kamil sendiri kalau berpolitik memang memakai agama sebagai alat jadi ya konsekwensinya akan diserang via itu juga. Menuai yang dia tabur sendiri. Mana bisa main dua kaki, pura pura Nasionalis tapi membiarkan anarkisme lalu pura pura membalut luka korban.

C Jon:
#TangkapBaequni
Manusia jahat ini harus segera ditangkap dan dibui dgn hukuman maksimum. Ngaku ulama tapi tutur kata dan sikapnya ngga lebih baik dari preman pasar atau timer angkot.
Kadang2 terpikir utk mempersekusi ulama abal2 kayak si Baequni.

Joni Agus Suparta:
Jika segitiga dianggap dajal dan iluminati. bagaimana adengan LOGO FPI, kue dari timur tengah  bernama sambosa, atau potongan kue taart huafuakah memotongnya harus segi emfat, segi lima, segi delafan ???  atau berbentuk mata ? bentuk focong, bentuk sponge bob square pants???
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


Faizal Dennis:
jangan jauh jauh mbandinginnya, cek dulu, sempak dia bentuknya segitiga atau bunder

coblos01:
"Petugas kpps diberi rokok beracun spy meninggal dlm waktu 1-2 hari" (rahmat baequni)

Padahal setelah 2 hari pasca pemilu dlm kurun sebulan petugas kpps meninggal terus bertambah. Gimana tu penjelasan antum, mat?

Turbocharged:
Tanyain sama baequni.dia pakai kolor tidak?kalau pakai tanyai apakah dia tidak takut peler ikut setan

Joni Agus Suparta:
mungkin semvaknya motif helokity warna pink
(click to show)


Lajessca Hatebe:
Bagi orang waras, yang dajjal sesungguhnya siapa? Orang macam si Baequni ini harus segera dijebloskan ke kamar 13. Fitnahnya sudah diluar ambang batas.

GustiMbotenSare:
Pilihannya cuma umroh seumur hidup atau membusuk dipenjara,....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap Jiwa Sang Penyebar Hoax Rahmat Baequni Mulai Digarap Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mantap-jiwa-sang-penyebar-hoax-rahmat-baequni-mulai-digarap-polisi-W2pNVENnOD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: