You Now Here »

Simpatisan Isis Yang Minta Dikasihani And Para Saksi Tim Hukum Bpn Yang Kocak  (Read 39 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Kam:
Pak Menhan bilang ngak usah balik, berjuang aja di sana sampai mati.


Setuju Pak.....

Akbar-NM:
Hellow, minta dikasihani, udah ga minat dijanjikan surga, sama plus 72 bidadari, matilah saja disono sekalian, siapa tau ente semua bener spt yg dijanjikan, tolak mereka kembali ke NKRI, ngga ada urusan sama HAM. Mereka lupa sudah brp byk orang tak berdosa mati karena mereka karena doktrin goblok, yang tidak sepaham kafir.

Oma Acel:
Pada akhirnya memang kita harus menggunakan akal budi kalau ngaku beriman. Akal budi pemberian Allah adalah perangkat utama untuk melakukan screening, aliran mana yg mau kita ikuti,  ustadz mana yang mau kita dengarkan. Dg akal budi maka kita punya otoritas pribadi untuk menolak doktrin atau dalil ustadz yg sesat.

Martabak Sweet:
Mulai memakai akal budinya 1 bulan lalu saat pilpres baru mulai?

Andy Gunawan:
Jangan biarkan mrk pulang ke Indonesia jika hanya untuk menularkan ideologi sesat mrk ataupun menimbulkan kekisruhan. Toh itu sdh pilihan dan mrk ngotot mau ke sana, biarkan saja. Kalau terpaksa dipulangkan krn faktor kemanusiaan, karantina dan filter mrk dgn ketat utk dibersihkan dari paham radikal dan bersumpah setia kepada NKRI dan ideologi Pancasila baru kemudian diterima kembali di masyarakat. Tapi apakah ini mungkin? kita sdh terlampau banyak masalah yg lbh penting utk diselesaikan, jadi pilihan terbaik tetap biarkan mrk di sana sdh pilihan, matipun kan masuk surga (katanya).

Abu Dias:
wong mereka sudah buang itu paspor indonesia, kok masih ngaku jadi wni dan mau balik ke negeri ini .....

John Lie Kwee:
Khan kalo pejuang ISIS mati nanti masuk sorga... ya berjuang aja sampe mati. Persis kata Pak Menhan.. Toh balik ke Indonesia belon tentu hidup kaya disorga..,.

Mein Raiso:
Coba ISIS tak hancur,  pasti dengan bangga mereka menenteng Kepala kita yg sudah dipenggal.
Tetap disana saja,  menderita kan bagian dari perjuangan,  koq cengeng.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)
https://uploads.disquscdn.com/images/a8dcf8812059d6474c1169d8c4e31e2fbc465a47c4dd2307ed39424df4bfbbf3.jpg
 
Maap juga pake ayat..biar tau manual book-Nya sangat komprehensif, biar nda di akal2in sama pendakwah populer tidak beri kajian lengkap (misleading) tapi menikmati keuntungan materi dari umatnya.

Nda usah pulang - toh keputusan dewasa siap dengan konsekuensi dong, sekalian buat efek jera dan ultimatum buat yang niat nyusul.

Bono Chandra:
Merdeka dah dewasa udah Bisa mikir(itupun kalo punya otak Dan otaknya ga kebalik) andai di trima jd benalu ya Bang Daeng ya.....

Martabak Sweet:
Sudah terbukti kalau kata penyesalan dan tobat tidak ada di kamus mereka. Jangan pernah diterima kembali lalu merusak Negara kesatuan Indonesia dari dalam!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Simpatisan Isis Yang Minta Dikasihani And Para Saksi Tim Hukum Bpn Yang Kocak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/simpatisan-isis-yang-minta-dikasihani-and-para-saksi-tim-hukum-bpn-yang-kocak-8ISXneypsc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: