You Now Here »

Memaksakan Syariah Untuk Indonesia  (Read 54 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memaksakan Syariah Untuk Indonesia
« on: June 21, 2019, 10:28:30 AM »




Brian:
Pemerintah harus tegas.
1. Larang dan batalkan aturan aneh2 tsb
2. Beri peringatan keras bagi siapapun untuk tidak mengulanginya kembali
3. Siapapun yg menunjukkan rasa keberatan ataupun bergelagat ingin mengulanginya, harus segera ditangkap dan dibuang ke pulau terpencil selama minimal 30 tahun

Sudah cukup belasan tahun terakhir dilakukan berbagai macam pembiaran, dialog ataupun imbauan yang tidak ada hasil positifnya.

Abdul Kahar:
pecinta alam sejatinya orang2 toleran..tidak memandang golongan dan jauh dari otak mesum.. boro2 mikir mesum dalam keadaan capek..berkeringat banyak.. makin uedan ae bikin petaturan ????

TUgiyo:
Haris ditindak tegas dan diselidiki latar belakang orang yg buat keputusan.
Tindakan semacam ini telah mengkotak2kan bangsa ini yang mengakibatkan perpecahan horizontal.
Mereka berusaha untuk memecah belah bangsa ini dengan berkedok agama

Andy Kam:
Jika di gunung Rinjani ada wacana pendakian perempuan dan laki di pisah,....


Maka justru akan menimbulkan banyak kasus pelecehan karena para PENJAHAT CABUL tinggal menunggu di jalur pendakian wanita....

Will W.:
Mungkin para pendaki wanita harus ikut teknik WWA atau krav maga atau minimal karate lah buat bisa nendang burung pencabul

Donny Rahardian:
Gak ada yg berani mesum di gunung kalo dia msh mau bisa pulang sih, kecuali dia udh sakti mandraguna hahaha

Will W.:
Ya siapa tahu lagi sial pencabul ketemu sama pendaki wanita yg sekaligus atlit WWA dijamin arwahnya pencabul langsung auto surga 72 bidadari tapi badannya di jurang

Turbocharged:
Peraturan ngehek

Indri Giber:
Negara2 MidEast pada membuka diri dan berusaha 'tampil' lebih inklusif. Lha kita kok malah sebaliknya? Sudah bukan jamannya lagi sok2 ekslusif. Kita akan sulit majunya, karena disukai atau tidak, kita adalah bagian dari komunitas global.

Brian:
Selama pemerintahnya belum tegas, keras dan berani, ya bakal begini terus.

Makhluk-makhluk dg keyakinan ekstrimis-teroris tidak akan peduli dengan dialog ataupun imbauan. Perlu tindakan nyata yang keras dan tegas.

Yang sudah pernah mencoba berdialog dengan makhluk-makhluk tsb pasti sudah tahu fakta ini. Hanya 0-5% dari mereka yang ada niatan tulus untuk berdialog. Sisanya playing victim dan taqiyya.

violet lavender:
selaim gunung Rinjani syariah, bagaimana wacana pantai syariah.... apakah sudah terjadi? katanya kawasan Mandalika termasuk kawasan akan syariah.

pemisahan jalur pendakian laki dan perempuan kayanya aneh aja, pemisahan tenda kalau isinya untuk dua orang trus diisi dua pendaki gunung beda gender, saya no coment dulu, tapi kalau tenda besar bisa isi 6-10 orang ya gpp lah rame2

iam hêylêl:
Gili Trawangan.  aman khan dari nih syariah?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memaksakan Syariah Untuk Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memaksakan-syariah-untuk-indonesia-Rw587XDtI3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: