You Now Here »

Tolak Rencana Bnpt Pulangkan Simpatisan Isis Ditampung Kemensos Gawat  (Read 87 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Ckckckck.....nyimpen kok sampah mns..sampah plastik aje msh lbh laku dan bs didaur ulang...yg namanye teroris itu susah bgt utk disadarkan...trs kl ada apa2 siapa yg mau nanggung?bahkan neg aje kgk mau nanggung biaya pemulihan korban terorisme smp pulih kembali...liat di ig bung birgaldo sinaga sedih bgt anak perempuan yg kena bom terorisme yg kurang biaya yg skrg lg diobati di china...pretlah kasian..sy lbh kasian sm anjing yg kelaparan drpd iblis berwujud mns

YouSuf Mohammed:
Ini bukti bahwa simpatisan isis ada disemua kementrian dan lembaga,
Mayoritas ditolak malah mau ditampung..
Apa sdh terbukti deradikalisasi yg dilakukan kemenag berhasil?
Mentrinya aja tersangkut kasus korupsi..
Belajar dong dgn malaysia...orang2 hatei aja ditangkepin.

Njoto:
Jangan2.... sudah disusupi peminum kencing onta

Arif Soetanto:
Polisi taliban?

Njoto:
Itu dia...

Yukka:
Ada jaminannya mereka ndak Akan menambah jumlah group radikal Di Indonesia kalau sudah selesai direhabilitasi ?
(click to show)


Iwan Setiawan GP:
Untuk apa memulangkan lagi orang-orang yang sudah jelas tidak mengakui NKRI sebagai negaranya? ???.....
Memulangkan mereka sama saja dengan mendatangkan bibit radikalisme baru.....kenapa BNPT tidak juga jera dengan sikap dan tindakan pemuja ISIS di negeri ini???...apa yang bisa diharapkan dari mereka yang sudah tertular virus radikalisme.....
BNPT seperti mendatangkan bom waktu yang mungkin akan meledak dimasa mendatang....

Pemerintah harus benar2 tegas sikapi masalah ini....siapa yang bisa menjamin bahwa kepulangan mereka akan membawa kedamaian bagi NKRI

Turbocharged:
Kalau terjadi pemulangan tsb aku kecewa sebagai warga negara Indonesia sia2 kita membela Pancasila.NKRI tiba2 kita harus hidup berdampingan dgn teroris.mereka sudah milih hidup dan jihad disana.biarkan mereka melakukan jihad disana.sampai mati.kenapa harus pulang?

Albert Adlyn:
ngakunya tidak takut mati ya sob, tapi baru disuruh hidup susah belom juga suruh mati uda takut terkencing2 hehehe

ronin_indo:
Minta pulkam  dan difasilitasi kan ngaco ya

Andy Wijaya:
Gak masuk akal kasih masuk NKRI lg

Wenas:
Kita disini SEWORD teriak ribut sampe guling2 bisa apa bung penulis...aku juga paling bisanya komentar...buat langkah apa yg konkrit gitu & apa yg bisa kulakukan selain komentar tok macam gini

ronin_indo:
Gak akan berhenti di sini sih, di grup2 medsos, WA juga dibroadcast oleh rekan2 dan bisa diteruskan ke pihak terkait yg lebih tinggi.

Wenas:
Ya moga sukses deh...cuma bisa omong begini...gak lebih

Mri Rizal:
Klo bnpt kasihan sama mereka ya klo kembali nanti diangkat jadipegawai negeri saja  dan ditempatkan di kemensos. Klo di kemenag ya diangkat jadi ustad atau dai aja.
Yg lain menunggu pembagian kartu prakerja keknya.

Kimjongun:
Hmm...deradikalisasi ditangani kementerian agama...? Masuk akal gak yaa.....mungkin lebih cocok ditangani mui sekalian...wkwkwk

Syafei Gunawan:
BNPT terpapar virus kamfret

Eddy Lou:
klo mau deradikalisasi.. sebaiknja dikirim ke teluk guantanamo di kuba....

Edwin Hendra Kusuma:
Hanya satu kata: TOLAK!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tolak Rencana Bnpt Pulangkan Simpatisan Isis Ditampung Kemensos Gawat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/tolak-rencana-bnpt-pulangkan-simpatisan-isis-ditampung-kemensos-gawat-vH3eocOvu2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: