You Now Here »

Bakal Dipenjara 6 Tahun Habib Bahar Mengancam Akhirat Hingga Beralibi Tak Berniat Menganiaya  (Read 79 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Syafei Gunawan:
Inilah contoh Islam sontoloyo, merasa cucu Nabi merasa paling suci jadinya berbuat semaunya

Peduli Bangsa:
waw.. busuk dong..!!!
atau bisa aja dia ketemu passion-nya dipenjara..

Alamakkk:
Coba nanti adu dengkul sama preman penjara lah.

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan lupa berbekal vaselin sebelum masuk penjara.

John Lie Kwee:
Biar ga ada niat, kalo akhirnya muka tuh anak diadu ame dengkul ente.. itu artinya tetep ada niat. Cuma niatnya muncul sesaat sebelum cium lutut terjadi... Kalo ga ada niat sama sekali, artinya ga bakal ada adegan cium lutut atuh...

iam hêylêl:
gak perlu 6 tahun.
setahun aja meringkuk di penjara
keluar udah jadi habib AKAR bahar kok

Andrew Yogi:
Sampai Kapan Tobat'e tuh Bajingan Berkedok Agamis???

Akbar-NM:
Ga ada niat, pala loe peyang har, pake bawa2 akherat segala, situ ok, noh hadapin tuh preman2 penjara, paling masuk 1-2 hari lsg pesakitan, yg maagnya kambuh, mencret. Masukin penjara di sel yg sangar2 biar kapok

Turbocharged:
Having nice day asshole!!!!!!!

##? ???:
Katenye pilih membusuk di neraka....

Mein Raiso:
Saya berharap dia menyumpahi seseorang dan menunggu apa akan terjadi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bakal Dipenjara 6 Tahun Habib Bahar Mengancam Akhirat Hingga Beralibi Tak Berniat Menganiaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bakal-dipenjara-6-tahun-habib-bahar-mengancam-akhirat-hingga-beralibi-tak-berniat-menganiaya-NuK9ifxPPv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: