You Now Here »

Lebay Amat Sih Deddy Corbuzier Mau Mualaf Aja Kok Pamer  (Read 22 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,429
  • Poin: 18.505
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lebay Amat Sih Deddy Corbuzier Mau Mualaf Aja Kok Pamer
« on: June 21, 2019, 08:12:46 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Sejak dulu sudah biasa pindah2 agama di Nusantara. Dari yg awalnya animisme dan dinamisme, pindah ramai2 ke Hindu, lalu pindah lagi ramai2 ke Buddha, lalu pindah lagi ramai2 ke Islam,... gak ada yg ribut. Hinduisasi, Budhaisasi, Islamisasi, Kristenisasi,... Kalau ada yg masuk Islam, orang Kristen, Budha, Hindu bersukacita... sebaliknya kalau ada yg pindah dari Islam ke agama lain, yg muslim juga merayakan pilihannya. Agama itu bukan paksaan,...

Kok jaman sekarang, pindah satu ekor saja heboh segitunya... Kalau mau pindah silahkan saja, yang penting setelah pindah bisa menjadikan yg bersangkutan lebih manusiawi, lebih berakhlak, dan jadi berkat bagi semesta alam.

Aku cuma minta, setelah pindah mas Deddy jangan malah buat kasus, misal ada kekerasan dalam rumah tangga, perselingkuhan, apa lagi berbaiat ke ISIS, dan macam2 lainnya yang malah memalukan agama. Pesan itu aja mas Deddy,... ????

Donny Rahardian:
Jaman now jgn kan pindah agama, yg msh tetep di agama nya aja kudu
heboh, mereka sebutnya Hijraah dengan segala hal yg dipamerkan untuk
penanda hijraaah, klo insaf ya insaf aja kali gak perlu pamer sana sini.

Abu Delapan:
Perselingkuhan memang katanya jangan, tapi resmi nikah  lagi boleh kan ? itulah enaknya si dedi sekarang, punya hak bertanya model DPR gitu.

FAUZi:
Agama dijual untuk popularitas, buntut2 nya kalau sdh tak laku jadi uztad atau penceramah dadakan...

Tak lebih tak kurang

Sambal Nikmat:
Hak setiap orang untuk memilih apa yg ingin dia lakukan di hidupnya, seperti mas juga ingin menulis apa tentang orang lain

Lanina:
Spy banyak yg nanggap macam ustad kwetiaw

Teguh Budiono:
Terkait adanya siaran live proses masuknya islam dedy,saya memang sangat tidak setuju,tapi alangkah tidak eloknya kl kita smpai mengejeknya.sbagai seorang muslim,saya sgt bergembira dg masuk islamnya dedy,dia orang yg cerdas,dan tentu saja saya berharap dia akan punya kontribusi yg positif buat umat islam....

Paijo:
kata teman saya yg taat agama kalau pamer malah jadi Riya

Oey Yung:
Kl sy pribadi sih bomat aje sm yg spt ini

Burangir:
Mohon di KOREKSI sebelumnya dia bukan KRISTEN tetapi BUDDHA ...

Askee Beema:
Az Zubair bin al Awwam radhiyallahu ‘anhu berkata, “Milikilah oleh kalian rahasia dari amal shaleh, sebagaimana kalian memiliki rahasia dari amal buruk.”

Sufyan bin Uyainah berkata, Abu Hazim berkata, “Sembunyikanlah kebaikan-kebaikan kalian, lebih dari ketika kalian menyembunyikan keburukan-keburukan kalian.”

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lebay Amat Sih Deddy Corbuzier Mau Mualaf Aja Kok Pamer yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lebay-amat-sih-deddy-corbuzier-mau-mualaf-aja-kok-pamer-EWw6BvTckz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: