You Now Here »

Sidang Gugatan Hasil Pilpres Di Mk Laki Tanding Dan Dagelan  (Read 45 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Buat yg belum, seluruh NKRI wajib nonton, video ini kocak banget... ????
 
(click to show)

Gak tahu pihak terkait lagi ngapain, yg jelas Itu pihak termohon, tampaknya sedang mencoba sabar menunggu penjelasan pihak termehek sampai sukses tertidur... zzz... zzz...

hadi:
Tugas si ibu yang masih melek untuk mengingatkan mereka yang pulas, agar ngoroknya jangan terlalu keras, . . . . . hehe.

Roedy Siswanto:
Pak Hadi , semoga para pengambil keputusan bisa menjadi negarawan Dan bisa mengambil hikmah dari pemilu Kali ini . Kurangnya aturan untuk menjaga pemilu tidak menjadi pemilu yg primitif semoga bisa mendorong para pembuat Undang Undang untuk segera mengisi dng UU yg dibutuhkan , demikian jugs dng aspek- aspek lainnya .Koreksi sedikit ..Komisioner KPU tidak harus dari Parpol tetapi dipilih oleh DPR .

Alexander David ™️ ✅:
Plus perbaikan NIK dan DPT itu wajib dilakukan sob... biar tidak jadi bahan terus.

Barangkali ke depannya, ada baiknya semua penduduk yg nomor2 NIK -nya yang tidak mengikuti aturan baku supaya buat surat pernyataan bersegel atau diberi kolom keterangan sendiri (spt misalnya mereka yg lupa tanggal lahir atau menikah tapi dibawah umur).

hadi:
Selalu ada perbaikan, dan semua menjadi pelajaran ke depan agar lebih baik (memenuhi keinginan semua pihak yang berkepentingan). Itu dengan syarat pemilu serentak-nya tidak berubah lagi. . . .

hadi:
Jangan membuat undang-undang dengan semangat asal selesai, apalagi asal menguntungkan kubu sendiri. Dampaknya sangat buruk, tetapi kemudian bersikap "buruk muka cermin dibelah" . .. .

Terima kasih koreksiannya. Maksud saya, Komisioner KPU pilihan DPR itu (menurut pemberitaan, entah kalau hoaks) ternyata orang-orang partai juga. . . .

Padu Delima:
Diksi  02 ,kok pemilih siluman ,setan gundul ngerii.guys.

hadi:
Narasi yang mengherankan, sampai bingung sendiri bagaimana cara membuktikannya. . . .

Prisca:
Siapa yg meloloskan si wowo bisa nyapres.... Patut dipertanyakan juga....  Hrsnya sdh di coret sejak awal tuh si wowo.

Donny Rahardian:
Mungkin kedepan nya bisa diterapkan ide nyeleneh, untuk Pilpres dan Pilkada calon itu tidak satu paket beserta wakil tapi hanya seorang, nanti pihak yg memperoleh suara terbanyak akan menjadi kepala daerah / negara dan pihak peraih suara kedua terbanyak akan menjadi wakil.

Sisi positif nya akan ada kompromi dua pihak suara terbanyak.

hadi:
Ada sisi positifnya, salah satu mereka tidak habis-habisan saling menjelekkan (krn nanti jadi mitra juga, kalau hanya dua kubu). Tentu saja berbagai kemungkinan boleh dicoba.. . .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sidang Gugatan Hasil Pilpres Di Mk Laki Tanding Dan Dagelan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sidang-gugatan-hasil-pilpres-di-mk-laki-tanding-dan-dagelan-UXZuu6xlaf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: