You Now Here »

Membongkar Agenda Politik Dibalik Tuntutan Pemecatan Budi Karya  (Read 104 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Menurutku masalahnya Ada di BUMN , bukan di Perhubungan .Pak Moeldoko pernah mengatakan bahwa 78% pegawai BUMN mendukung 02, Jd Ada kemungkinan ini adalah move mereka untuk mendiskreditkan pemerintah dimata rakyat .

Leo Nardo:
Cucok Om, sy juga mikirnya begitu

Roedy Siswanto:
Makasih om Leo

Dave Kakarot:
kok cuma copy paste ?

nihayatur rohmah:
Memang knapa? Yg penting jelas nyantumin sumberx. Kalau sy pakai bahasa sendiri plus penjabaran ntr g jd artikel tp novel hehehe

Dave Kakarot:
setau saya dari dulu, Seword ini kolom opini, sementara opini anda cuma "begitulah kura2". Ya gpp sih. itu hak anda.

mufid:
Ternyata penulis seword jadi buzzer juga... banyak donk 'sampinganya'?

Yang cerdas dan adil dong...masak cuma copas @bukandigembok? Kenapa nggak dicopas jg dr @partaisocmed sebagai pembanding ?
Kalau Menhub ndak becus ya dicopot lah, sebagaimana mana wan Abud dulu ndak becus di Mendiknas jg dicopot kok! So what?!
Sayang lho klu seword cuma jadi buzzer pejabat...

nihayatur rohmah:
Anda pendukung wan abud ya? Beda ya g becus keseluruhan dg kerjaan dendoro dg kerjaan yg menyangkut banyak pihak. So be smart

mufid:
Be smart...
Mereka sama2 tdk becus. Kenapa jd beda treatment nya?
Atau kamu buzzer nirdata juga?

Donny Rahardian:
Budi karya sih emang pecat aja tuh orang, gak ada gebrakan nya, dari ojek sampe pesawat jadi mahal.

Erwin Erdiaz Erdiaz:
Bacot.

Parto Suparto:
Aneh aja sih mba, ke singapur 500an ke batam 1.500an dari Jakarta. Yang ke singapur pakai permadani aladin kali ya mba. Medan 1.700an yang akhir tahun lalu 700-900an

nihayatur rohmah:
Iya mangkanya banyak faktor yg mempengaruhi, di atas sudah dijelaskan ad faktor bahan bakar avtur yg dimonopoli pertamina, biaya parkir kendaraan yg dimonopoli angkasa pura. Kalau mau nurunin harga hrs kerja sama smw pihak.

Parto Suparto:
Rakyat diperkosa bumn dong bahasa gampangannya.
Mungkin pengamat transportasi bisa bikin breakdown harga tiket desember 2018 dengan bulan mei 2019. Biar bahasanya mudah dimengerti kaum awam seperti saya ini. Naik sampai 200%  (+-) triggernya apa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Agenda Politik Dibalik Tuntutan Pemecatan Budi Karya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-agenda-politik-dibalik-tuntutan-pemecatan-budi-karya-UBG3yqvrMZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: