You Now Here »

Stop Menghakimi Dedy Corbuzier Karena Berpindah Keyakinan  (Read 44 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Stop Menghakimi Dedy Corbuzier Karena Berpindah Keyakinan
« on: June 22, 2019, 03:23:30 PM »




Barkah Adi:
Mungkin bukan ganti agama yang bikin rempong, tapi cara publikasinya aja, atau lebih ke "pamer"?

Sean:
Betul itu....caranya lebay amat....only in Indonesia

Luky Thea:
Lebay wajar kok.. org lagi merayakan momen spesial banyak yang lebay, bahkan menikah dikandang singa aja ada lho

Luky Thea:
Semua org pst punya momen spesial masing2 yg ingin dirayakan juga bersama para kerabat.. apalagi dedi ini kan tingkatnya artis, jd levelnya bukan cm kerabat lagi melainkan seluruh rakyat Indonesia

Sean:
Heran ya....kog gue ga merasa itu artis top ya....tanya itu yg bung bilang seluruh rakyat Indonesia apa semua merasa dia itu artis top terus jadi panutan...
Emang Islam ngajarin bikin heboh2an kaya begini sampe mau live TV segala....
Sorry ya sikap gue itu terhadap semua agama sama, apa itu Buddha, Hindu, Kristen juga Islam....ga ada yg perlu diekspos...urusan agama itu urusan pribadi masing2 dgn Yang Maha Kuasa
Jangan bikin pembenaran yang ujung2nya pembodohan dan jgn samakan itu momen special seperti pernikahan yg memang special.
Agree or not this is the fact....
Only in Indonesia....pindah agama sampe mau live TV... bener2 mabok agama
Yg dipersoalkan itu caranya kesannya pamer gitu...jadi pengen nanya ada ga yg mau pindah agama misalnya ke Buddha atau Kristen atau Hindu yg diekspos seperti ini......Ini mah jelas2 cari publikasi gratisan

Iq Jongkok:
Orang pindah agama kok ada yang senang juga ada yang sinis.
Memang apa untung/ rugi nya?
Kl umat kristiani mahfum karena ada firman "Bukan kamu yang memilih Aku, tapi Aku yang memilih kamu" ????

Luky Thea:
Presdestinasi dan takdir, sama aja wong keduanya adik kakak kok. Ahahaha

Sean:
Ini penulis juga sensi amat...mempersoalkan yg tdk perlu dipersoalkan....semua org berhak punya opini di seword lantas apa salahnya komentar....kog dikaitkan jadi kampret. Penulis aja dipersilakan menulis apa aja sesuai opininya bukan nyinyiran bahan tulisannya....belajar tuh dgn bung Kajitow yg tulisannya berbobot mencerahkan....itu baru saya acungin dua jempol

.:M:.:

(click to show)


kartika d.:
Makanya gw juga bingung kemarin ingin komentar kalau ingin toleransi beragama ditegakkan, ya tolonglah hormati pilihan pribadi masing2. Semua itu asal tidak keluar haluan, seperti radikal agama hingga ISIS dan masih menghormati pilihan pribadi orang lain. Namun, karena saya sadar masih banyak yang sakit hati karena keganasan FPI dan terutama karena kasus Ahok, maka penulis seharusnya juga mohon mengerti bahwa nyinyiran kemarin hanyalah pelampiasan kekecewaan.

Luky Thea:
Iya maklum kok, hanya ingin meluruskan

Albert Adlyn:
sesama tukang ojek ga bole saling ejek ya hehehe

Wenas:
Opini & komentar sah2 aja...lha DC nya sendiri pengen publikasi masiv...dia dah paham lah reaksi pro - kontra ato bullyan & pujian...kan emang gitu maunya...easy going & EGP lah...makin dicaci / bully makin terkenal dikenal...
Mungkin si DC ni mau jadi Felix Siauwnya para cebong...
Anthithesisnya Felix Siauw...ditunggu saja dakwahnya cepat to lambat dia akan muncul

Luky Thea:
Kalau gitu seru donk. Nanti felix siaw vs dedy kobotak

Oey Yung:
Kl sy sih bomat aje...selama tdk merugikan siapapun ya bomat aje..
Urusin hdp sndr aje udh pusing...ngapain urusin hdp org lain?

Luky Thea:
Betul juga sob. Cm jgn sampai aja rakyat kita terpecah gara2 masalah sepele

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stop Menghakimi Dedy Corbuzier Karena Berpindah Keyakinan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/stop-menghakimi-dedy-corbuzier-karena-berpindah-keyakinan-tkKVG0sVSm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: