You Now Here »

Daripada Ngurus Pendukung Isis Mending Kemensos Urus Total Korban Bom Samarinda  (Read 137 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Syafei Gunawan:
Jadi selama ini BNPT maupun Depsos ga pernah ngurusin Trinity berobat? Sungguh koplak .... Yang didepan mata ga diurusin, malahan yang disebrang lautan ribuan km mau diurusin??? Ente waras???

nasionalis asli:
Sdh jelas kalau ada pengaruh radikalis didalam BNPT, pasti ada yg menyamar.
Heran negara2 maju saja ogah bawa pulang warna yg sdh membakar paspor negara mereka. Dengan membakar paspor berarti dengan sadar mereka telah melepaskan kewarganegaraan mereka, dan memilih menjadi warna negara syurgaanya ISIS.

Mereka jg sudah bersedia untuk jadi mesin anak dari para bandit ISIS, pilihan  sdh mereka ambil jadi biarkan saja mereka dan mereka juga sdh bukan WARGA NEGARA INDONESIA.

PERGI DIAM DIAM, PULANG MINTA DIJEMPUT.  DASAR SAMPAH !!

Njoto:
BNPT bersikeras malah menggandeng Depsos dan Depag... tanya ada apa?

Delavian Panggabean Sidabutar:
Agar "budget" bisa di"plus"kan, itulah bagian dari "aktivitas" dan dilihat telah bekerja! Itu saja! Masalah semua aktivitas orang2 BNPT itu memberikan "keberhasilan" me"nol"kan isi 'otak' "manusia2 percuma" tsb apa buktinya???
Jauh lebih "cespleng" approach Bp.Saefudin Ibrahim dgn beberapa "napi" terorisme yg masih mendekam...(tanya Beliau....kenapa bisa? ???) ????
➡️BNPT itu "p" nya bukan "penanggulangan" seharusnya, akan tetapi "pemberangus!"....✔️

aby:
Saya bisa apa, untuk menolak simpatisan ISIS balik, kalau ternyata BNPT dan sekitarnya tetap mengkondisikan mereka pulang. Hanya dongkol dalam hati. Kog bisa yaa....?!

Setuju, alangkah lebih baiknya dana itu diperuntukkan saudara kita yang menjadi korban bom, yang sama sekali tidak mereka dan kita inginkan bersama.

Miris..

Yaris Djami:
setuju mbak...ini seperti orang yang melakukan kejahatan malah dikasih hadiah...korban kejahatan malah dibiarin...

DW_15:
Setuju dengan penulis

Akbar-NM:
Betul, ngapain mikirin pendukung isis penganut khilafah, kembalikan ke suriah sono, mereka sudah bukan warga NKRI, ga peduli dengan HAM, biarkan negara isis yg urus kalo masih ada, kalo ngga ada ya silakan di luar sono sampai mati, siapa tau bener dapet surga

Andy Wijaya:
Pengamen jalanan, anak jalanan, penderita kusta dll , itu PR buat mensos.

Delavian Panggabean Sidabutar:
????BNPT itu "dihapus" alias "dibubarkan"....menghabiskan "anggaran-negara" hasilnya "nol!"
➡️...Tepat!!! Apa yg dikatakan @nasionalis asli-->  "PERGI DIAM DIAM, PULANG MINTA DIJEMPUT. DASAR SAMPAH !!!"⬅️
...apa ada faedah "sampah?"....sampah itu harus "disingkir"kan, "dimusnah"kan! Bila "kumpulan-sampah" cuma dionggokkan disekitar kita, bisa merusak, membuat polusi lingkungan, menimbulkan "aroma-busuk!" Cukup jemput, kumpulkan....."tenggelamkan!!!!!!!!" ??? ??? ??? ???

Kimjongun:
Dulu pernah liat di tv komentar seorang tokoh bekas pimpinan bnpt (?), kalau ex teroris itu permasalahannya bukan di deradikalisasi dirinya tapi yg lebih serius adalah malah adanya pengikut baru dari si ex teroris. Krn biasanya mereka memiliki pemahaman agama yg dianggap lebih dalam (oleh pengikut barunya itu). Nah, bukannya hal yg sama bisa terjadi dg ex isis ini? Nanti bukannya dikucilkan tapi malah jadi panutan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Daripada Ngurus Pendukung Isis Mending Kemensos Urus Total Korban Bom Samarinda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/daripada-ngurus-pendukung-isis-mending-kemensos-urus-total-korban-bom-samarinda-XeQAzKlRQs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: