You Now Here »

Terlalu Ngibul 1222 Juta Massa Akan Ikut Aksi Sambut Kemenangan Paslon 02 Di Mk  (Read 47 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Di kubur di pulau reklamasi aja

Iq Jongkok:
Mungkin 22.juta orang yang disebut pemilih siluman dalam DPT kubu 02 ????

iam hêylêl:
Yang suka main Truth Or Dare:
coba deh sesekali dare jadi "AMer Rice"

Ruslan Keren:
" Mien...... Kemana aja loe.......!!!?? ?

Adiva Afsheen Hidayat:
Gelandangan tua kan bgitu, rencana rusuh baru nongol batang hidungnya ....

Jesse Sihombing:
Pak Kapolri, Si AR si tua Bangka itu, segera tangkap lah, keknya dia nih provokatornya, jangan dibiarkan sampai rusuh donk

Katarina:
Kan emang sdh terbukti. Yg 21 mei kan juga dia provokatornya. Yg ngajakin people power kan dia pelopornya

Raff:
Proposal harus terealisasi, proyek beginian kan obyekannya FPI ... mayan disetujui 100 rb yg hadir 1000, kan itu profit yg mereka butuhkan.

Iq Jongkok:
Bagaimana menurut Anda?
Cukup menghibur

Cinta Novita:
Menurut saya, Tembak mati aja semua yg ikut kumpul-kumpul, ntah namanya kawal hasil MK Damai kek, kawal Setan Blau kek. Pokoknya kalau anarkis tembak ditempat, sudah waktunya aparat bertindak tegas, bila perlu yg ngajak aksi ditembak duluan...

Katarina:
Entar ada yg lapor pbb segala, alasan ham

Leo Nardo:
Jangan begitu dong, Ibu..Please deh.. ??? ??? ??? ??? Nanti ada yang nyeletuk di Indonesia harga nyawa manusia seribu 3...wkwkw

Dikandangin aja semua udah adem kok...

Semy:
Jangan di kandangin di penjara..kacian tuh..baiknya di kandangin sama singa yg nggak makan 1 minggu biar mesra ama nyahok...kkkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terlalu Ngibul 1222 Juta Massa Akan Ikut Aksi Sambut Kemenangan Paslon 02 Di Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terlalu-ngibul-1222-juta-massa-akan-ikut-aksi-sambut-kemenangan-paslon-02-di-mk-KvRR5peX0b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: