You Now Here »

Breaking News Eks Penasihat Kpk Akan Pimpin Demo Menuntut Mk  (Read 615 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,983
  • Poin: 19.059
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Sigit:
Menurutnya bila suatu urusan diserahkan kepada perempuan maka tunggulah kehancurannya.
> sangat merendahkan perempuan, mungkin dulu tidak d urus sama ibunya

##? ???:
Yg iurus nek lampir di gunung merapi

##? ???:
Kaum radikal itu memang pahamnya superior laki2. Panita itu inferior. Mungkin si kakek bandot ini iri dgn kehebatan mentri wanira nya Jokowi yg hebat2 berprestasi kls dunia mcm jeng Sri mulyani dan Susi pudjiastuti. DALIL DISKRIMINASI GENDERNYA TERBANTAHKAN

Tony Gede:
Kamus istilah kampret hari ini.

Kawal:  Mengerahkan massa untuk demo berjilid2 yang meresahkan masyarakat demi memaksakan kemauan gerombolan begundal mereka.

212:  Gerombolan begundal kampretos yang isinya manusia-manusia sok agamis kurang kerjaan, ulama2 palsu, provokator, perusuh, koruptor2 sebagai cukongnya, bandit2 Orba sebagai bohirnya, dan berbagai jenis pecundang lainnya.

Halal bil halal:  Acara yang diada2kan sebagai alasan untuk melakukan pengerahan massa berjilid2 alias "kawal" tersebut.

Raff:
Lebih tepatnya supaya proposal  biaya demo tetap cair ...
(click to show)


hoetomo:
sudah dapat kardus dari perjalanan ke Jerman

Oma Acel:
Kampret maning .. Kampret maning... Kepriwe.. .
Semoga majelis Hakim Konstitusi tidak takut/tunduk pada tekanan massa kampret pendemo nanti. Jangan sampe seperti majelis hakim yg mengadili Ahok.

Iq Jongkok:
Dulu penasehat, sekarang perlu dinasehati ????

Arif Soetanto:
Dulu perlu menbina, sekarang perlu dibinasakan

Santun:
Kok sekarang ane kalu ngeliat lelaki berjenggot panjang, jidat item dan celana cekak, jadi antipati yah

sujoko joko:
Ular bludak radikal keluar memperlihatkan diri

Abu Delapan:
Itulah jabatan, ketika tidak kebagian jabatan munculah rasa sakit hati, merasa sudah berbakti diperiode sebelumnya, harapannya sih seumur hidup ingin kebagian bancakan.

hoetomo:
penyakit jabatan , tidak punya keahlian yang lain untuk cari uang

Julius DS:
Memberikan tekanan serangan mental kemajelis hakim MK sebagaimana kasus sidang ahok......

eren armin:
Yah gak jauh2 dari gerombolan sakit hati krn gk dpt jabatan.

Siapa ya:
Yah mulai lg dah demo2.. ngabis2in duit anggaran ja.. mending duitnya buat bikin apa gituh..

Agus Winarto:
Ini si Abdul Hehahehe...sdh tua harusnya tawadu'...kok malah cari masalah. Emang yg beragama islam cuma ente doang. Gunakan akal yg diberi Allah yg baik, jgn hanya nurutin dan dikuasai nafsu.

Indo Outgear:
Contoh depan mata : Prabowo hancur karena ga ada perempuan yang mengurus hidupnya..

hoetomo:
Kalau begini terus kapan Negara mau jadi macan asia ? kambing2 mau demo

Raff:
Mau mengulang sejarah, mereka merasa berhasil menekan hakim saat kasus Ahok
Makanya nama 212 tetap digunakan, berharap bisa menekan MK ....

Jesse Sihombing:
Bah mantan penasehat KPK, sudah ikut gerombolan kampretos. Mau ngapain pak ingat umur dah tua. Kok benci amat sama bp Jokowi, org yg sudah bekerja dengan baik dimusuhi, gimana sih cara berpikirnya.

Den Bagus:
Halal bi halal adalah hakikat ajaran Al-Quran.
Makna Halal bi Halal adalah saling bermaaf-maafan di hari lebaran. Lebih tepatnya Halal bi Halal adalah kegiatan silaturahmi yang diisi dengan saling maaf memaafkan dalam suasana Idul Fitri.
Dan tujuan Halal bi Halal adalah untuk menciptakan keharmonisan antar sesama manusia.

trus hubungannya bermaaf-maafan menciptakan keharmonisan dengan narasi-narasi seperti "PILPRES CURANG" dan "KAWAL SIDANG MK" itu apa ya???


Hmmmmmmmmm.......ra iso njawab to?

Oey Yung:
Oh..ini yg lg dibicarakan sm el diablo

Akbar-NM:
Gerombolah setan gundul, pembohong, tukang hoax, ngibul, palsu, tapi sukanye membawa ayat suci, didalam politik, mangkanye ga pernah berhasil dalam setiap misi mereka.

bpd jambuluwuk:
buat apa habiha? mau maaf - maafan? gak relevan, alumni 212 kan orang2 suci, gak ada kesalahan. gak perlu maaf-maafan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Breaking News Eks Penasihat Kpk Akan Pimpin Demo Menuntut Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/breaking-news-eks-penasihat-kpk-akan-pimpin-demo-menuntut-mk-Mhp2aUG6z8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: