You Now Here »

Tuduh Petugas Kpps Diracun Bukti Ustaz Rahmat Baequni Diracuni Teori Konspirasi  (Read 104 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Ustadz kq congornya ngablak asal ngentut.
Modal jenggot, etika NOL.

Gk usah repot2 ngasih mkn di penjara, buang aja ke Suriah, biar jd dendeng.

GustiMbotenSare:
Pembodohan umat yang TSM ya seperti ini,...kampret emang sdh sangat keterlaluan gebleknya

Idey:
Memang sepertinya ada faktor sengaja dibuat TSM, bahaya memang, semacam cuci otak untuk umat pengikutnya agar tetap tidak berubah haluan.

Idey:
Gregetan iih nih RB.. Kalau memang ada yg meracun anggota KPPS ya berarti tetangganya sendiri atau warga setempat dong... Mana mungkin lah...!
Salah satu persyaratan menjadi Angg.KPPS untuk Pemilu tahun ini, ada surat cek kesehatan dari Puskesmas setempat, tapi banyak anggota yg mengabaikan, bak melamar menjadi pegawai saja, krn dipikirnya yg mau dikerjakan seperti pemilu/pilkada tahun² sebelumnya tidak terlalu menguras energi.

Joni Agus Suparta:
barusan ntn metro tv, ybs dengan mulut pake masker, membantah, nahwa ia tak menyebaran berita bohong, tapi hanya 'mengutip', dasar koplak, menyiarkan ini di tempat ibadah, sama aja memfitnah dalam bentuk kotbah, apa yang dikutipnya tidak benar dan di siarkan dalam bentu tausiah/kotbah, memang RB ( demikian hanya singkatan rahmat baequni (gak ada  'baeq' 2nya ini orang, isinya hanya kebencian), entar pasti disebut sama grup kamfreto sebagi 'penistaan ulama', ulama ko mengajarkan kebencia, ustad atau ulama, kalau salah ya di proses, emang ustad/ulama bisa semaunya melanggar hukum? seenanya sendiri mengatakan petugas TPS diracun agar tak memberi kesaksian, fitnah dan lancang  lachicha, orang orang yang kerjanya hanya memfitnah ini jangan lagi diberi kesempatan berkotbah

Fsasosi:
Tuduh2 petugas kpps di racuni justru adalah bentuk kongpirasi mereka....

Kakek Sugiono:
Fenomena kampret :
Lebih arsitek daripada arsitek
Lebih dokter daripada dokter

Pô_t3n9cőrě:
Ustat karbitan dan hasilx ngarang dan tuduhan aj... etika nol besar

Oma Acel:
Ustadz rendah mutu gini kok ada pengikutnya ya...

Oey Yung:
Sy liat udh dilepasin tuh..enak amat yak..udh hasut bny org bs lepas gt aje

Hades:
Banyak yang akal sehatnya udah ketutup dengan fanatisme dangkal yg disertai impian menjadi org paling taat. Inikah kedamaian yg dijanjikan...?

Heriyanto. ZA:
Kirimlah ke bui yg kayak gini. Bikin resah saja. .

Ragagasblas™:
Keknya kegoblokan yang HQQ dan TSM masih berlanjut. Meh...!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuduh Petugas Kpps Diracun Bukti Ustaz Rahmat Baequni Diracuni Teori Konspirasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuduh-petugas-kpps-diracun-bukti-ustaz-rahmat-baequni-diracuni-teori-konspirasi-uOJPPeU4Rg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: